KKBLP Gelar Acara Halal Bihalal 1443 H Berlangsung Khidmat dan Sederhana

Bagikan :

PINRANG, MNC – Kerukunan Keluarga Besar Lasinrang Pekkabata gelar acara Halal bihalal 1443 Hijriah/2022 M sekaligus pembentukan pengurus KKBLP baru tahun 2022 dengan mengusung tema “Merajut Persaudaraan Dalam Bingkai Silaturahmi”.

Kegiatan ini berlangsung sangat sederhana dan khidmat, diJalan Poros Paria, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan(Sul-sel), Rabu (04/05/2022).

Kegiatan Halal bihalal ini dihadiri oleh Lurah Pekkabata Andi Satriadi diwakili Kepala Lingkungan Ridwan Madda, Lurah Tatae Ahmad Kasim, Bhabinkamtibmas Pekkabata Aiptu Taufik, Babinsa Pekkabata Serda Andi Abdullah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Baca Juga :  AJB Tularkan "Energi Positif" di Forum Darul Arqam Madya IMM Se Indonesia Timur

Uztads Fahri Nohong saat menyampaikan Hikmah halal bihalal 1443 H mengingatkan kepada Pengurus baru Kerukunan Keluarga Besar Lasinrang Pekkabata (KKBLP) yang terpilih agar tetap menjaga kekompakan dan menjalin silturahmi yang baik antar sesama anggota yang telah tergabung dalam kerukunan ini.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan Halal Bihalal 1443 H sekaligus Ketua KBLP Edhy Hamzah DS saat memberikan sambutanya sangat berharap agar acara halal bihalal ini akan terus berlanjut dari tahun ke tahun untuk selalu menjaga silaturahmi kita.

Baca Juga :  Tingkatkan Sinergitas, Ormas LPKM Pinrang Gelar Rakor

Lanjut kata Ketua Baru KBLP, “Acara halal bihalal ini sebenarnya bukan acara formal, tetapi ini adalah sebuah acara kerukunan keluarga besar kita, keluarga besar Lasinrang, Semoga apa yang kita laksanakan ini mendapat pahala dari Allah SWT.”Ucap Edhy Hamzah”. (ADAM MNC) KKBLP Gelar Acara Halal Bihalal 1443 H Berlangsung Khidmat dan Sederhana

Comment