Korban Terseret Banjir Di Pinrang Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Bagikan :

PINRANG, MNC — Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan Lakanude korban yang terpeleset di sungai Labilibili, Selasa (7/12/2021)

Koordinator Pos Unit Siaga SAR Parepare, Dadang mengatakan korban berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi dimana korban terpeleset

“Korban sudah ditemukan pagi tadi tidak jauh dari lokasi, dan sudah di evakuasi oleh tim Sar gabungan,” kata Dadang, Selasa (7/12/2021)

Baca Juga :  Penyidikan Kasus KM Lestari Maju Diambil Alih Polda Sulsel

Berdasarkan laporan tim SAR, kronologis kejadian yakni korban atas nama Lakanude bersama istri pulang berkebun menuju rumah. Sesampainya di sungai, korban terpeleset masuk ke Sungai Labilibili dan hanyut terbawa arus.

Sebelumnya Koordinator Pos Unit Siaga SAR Parepare, Dadang mengatakan, setelah mendapat adanya laporan warga atas anam Lakanude yang terpeleset masuk ke sungai Labilibili, SAR Parepare bersama Polairud Pinrang melakukan penelusuran.

Baca Juga :  Desa Teteaji dan Polewali Sidrap Dianda Banjir, 837 Hektar Sawah Terendam

Sulitnya akses menuju lokasi titik duga kejadian sehingga tim mencari memakai bantuan perahu karet. Hanya saja karena kondisi cuaca yang tidak mendukung dan derasnya arus Sungai Labilibili membuat tim kesulitan untuk menemukan korban.

“Kami belum bisa sampai ke sana sebab arus yang deras dan cuaca yang ekstrem. Kami balik ke pos dan melakukan breafing dan kami putuskan menghentikan sementara pencarian korban,” kata Dadang, Senin (6/12/2021)

Baca Juga :  Polres Luwu Timur Amankan Sepuluh Unit Mobil Bodong

Pihaknya memastikan akan melanjutkan pencarian esok hari melihat kondisi di malam hari tidak efektif untuk dilakukan pencarian. “Besok pagi kami akan lanjutkan pencarian,” jelasnya. (MS MNC)Korban Terseret Banjir Di Pinrang Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Comment