Member Kadin Sidrap Riders Community Turing dan Bukber di Paputo Beach

Bagikan :

PAREPARE, MNC –– Puluhan member Kadin Sidrap Riders Community (KSRC) kembali menggelar turing pendek ke Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Rabu (27/4/2022).

Turing dalam rangka silaturrahim sesama rider yang tergabung di Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sidrap tersebut sekaligus buka puasa bersama (bukber).

Sekira 80-an rider hadir di acara bukber KSRC yang digelar di Kawasan Wisata Paputo Beach, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare tersebut.

Baca Juga :  DPD II KNPI Soppeng Gelar Musda, Ini Yang Terpilih Secara Aklamasi...

Kami menyediakan prasmanan dengan menu kari kambing, udang goreng, ayam goreng, telur, dan sop untuk menu buka puasa bersama para rider. Bukber seperti ini dilakukan setiap tahun ” kata A.M. Yusuf Ruby, Ketua KSRC.

Menurutnya, kegiatan turing yang dirangkaikan bukber ini bertujuan untuk kembali merekatkan hubungan silaturrahim antarsesama rider di KSRC.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Dewan Pembina KSRC, Dhony Yusuf DM dan Owner Taman Wisata Puncak Bila Sidrap, H. Achmad Sadikin Halim, SE.

Baca Juga :  Alumni Kelas III/4 SMPN 1 Parepare akan Jumpa Kangen, Ini Rencana Programnya

“Selama bulan Ramadan, kami jarang ketemu. Makanya, kesempatan ini digunakan sebagai ajang pertemuan dan silaturrahim menjelang lebaran Idulfitri,” ujar Yusuf Ruby.

Lelaki yang dijuluki Bapak Pemersatu Rider Bumi Nene Mallomo karena mampu menyatukan para pecinta sepeda motor berbagai komunitas di Kabupaten Sidrap ini menambahkan, bahwa KSRC adalah wadah untuk memupuk kebersamaan rider.

“Selama ini kami sering menggelar turing pendek dan panjang ke daerah kabupaten tetangga di Sulawesi Selatan, bahkan di luar provinsi. In sya Allah, kegiatan turing akan kembali dilakukan usai lebaran nanti,” terang Owner Hotel Grand Sidny ini.

Baca Juga :  Bubarkan Panitia Anniversary, Rider Maxis Turing Wisata dan Kemping ke Dutungan

Usai bukber di Paputo, rombongan pemotor gede ini lanjut ke Cafe S3 Box, Jalan Mattirotasi Parepare untuk ngopi bareng sebelum kembali ke Sidrap. DP

Comment