Menteri Sosial RI Idrus Marham Bantu Korban Kebakaran di Pinrang

Bagikan :

PINRANG, MNC. – Menteri Sosial Idrus Marham mengunjungi dan menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp15 juta dan satu paket lebaran kepada warga yang menjadi korban kebakaran yang terjadi, Sabtu (9/6/2017)

“Ini ada bantuan sedikit semoga bantuan yang kami berikan bisa memperbaiki sedikit bagian rumah yang hangus terbakar,” ungkap Idrus Marham saat menyerahkan bantuan ke warga yang menjadi korban kebakaran, di Desa Macinnae.

Pada kesempatan itu, Menteri Sosial mengatakan, musibah yang dihadapi merupakan cobaan yang membuat kita harus kuat dan tidak harus trauma dengan cobaan yang diberikan Allah.

Baca Juga :  Bupati Luwu Timur Hadiri Musrembangnas RKP 2019Ai??

Mukaddas (40) kepala keluarga korban keganasan sijago merah tidak bisa menahan rasa haru dan mengucapkan terima kasih atas perhatian yang di berikan menteri sosial atas musibah yang dihadapinya.

“Kami bersyukur pak menteri mau datang ke kampung kami dan menyerahkan langsung bantuannya kepada kami, dan bisa dilihat beginilah kondisi kami setelah musibah yang menghaguskan rumah kami,” ujar Mukaddas penuh haru.

Mukaddas menjelaskan, kebakaran bermula saat dirinya bersama empat orang anaknya dan istrinya yang berada di depan rumah kaget saat melihat api sudah membakar sebahagian dinding rumahnya.

Baca Juga :  Wakapolri Target Tak Ada Miras Sebelum Ramadhan

“Untungnya dalam musibah itu, kami berada di luar rumah. Jadi tidak satu di antara kami terluka akibat kejadian itu,  meskipun rumah kami habis dilalap api” ujar Mukaddas sambil menunduk haru.
(Aswar Azhar/Ika)

Menteri Sosial RI Idrus Marham Bantu Korban Kebakaran di Pinrang
Menteri sosial RI Idrus Marham serahkan bantuan Rp. 15 Juta dan paket lebaran kepada korban kebakaran di Desa Macinnae Patampanua Pinrang, Minggu (10/06).

Comment