Musda KNPI Sidrap Sampai Dinihari, Padly Odding Terpilih Ketua

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Musyawarah Daerah (Musda) ke-XV Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Sidrap, menetapkan Padli Odding atau kerap disapa Kak Pade menjadi Ketua KNPI Sidrap periode 2020-2023.

Musda yang dilaksanakan di Aula Besar SKPD Kabupaten Sidrap, mulai hari Jum’at sore (18/12/2020) sampai hari Sabtu (19/12/2020, dini hari tadi, dengan diikuti puluhan organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) yang berhimpun di bawah bendera KNPI dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK).

Musda dipimpin langsung oleh pimpinan sidang, yang diikuti puluhan OKP dan DPK berakhir pukul 03.05 wita dengan kondusif.

Baca Juga :  Aksi Pemuda di Bumi Lasinrang, Peringati Hari Bersih-bersih Sedunia

Padli Odding, merupakan Kader terbaik KNPI berhasil mengungguli saingannya Aswagino Ambo Asse melalui jalur voting.

Ia memperoleh suara terbanyak dalam voting, yakni 22 suara dari 35 peserta penuh, sedangkan Aswagino Ambo Asse hanya mampu meraih 13 suara.

Ketua terpilih, Padli Odding mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh OKP dan DPK yang telah memberikan kepercayaan untuk menahkodai KNPI Sidrap.

“Insyaallah, saya akan menjalankan program-program KNPI sesuai dengan visi misi yang telah saya dipaparkan.”kata Padly

Baca Juga :  Lagi, Tim DPW Brigade Mesjid Sulsel Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir Di Masamba

“Perlu diketahui bahwa Kemenangan ini yang diperoleh ini bukan untuk saya secara pribadi tapi kemenangan ini untuk kita semua, Pemuda Nene Mallomo.”tutup Padli.  DP

Comment