NH Sokong Program BPJS Gratis FATMA di Sidrap

Bagikan :

SIDRAP, MNC. – Calon Gubernur Sulsel, H.A.M. Nurdin Halid (NH)Ai?? mengaku akan menyokomg penuh program kerja andalan pasangan calon Bupati dan Wakil! Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA) dalam hal gratisasi iuran BPJS bagi seluruh warga di daerah ini.

“Program ini inklud dengan salah satu program kerja NH-Aziz yakni kesehatan gratis berbasis KTP,,” jelas NH saat menggelar Kampanye Dialogis di gudang penyimpanan peralatan milik pemgusaha H.M.Yuddin Pande di Desa Sereang, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Jumat (4/5/2018).

NH juga memaparkan sejumlah rencana program kerja yang diwacanakannya bersama pasangannya, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar jika nanti terpilih dalam Pemilihan Kepala Dearah (Pillkada)Ai?? Sulsel 2018.mendatang.

Baca Juga :  Hamka-Ahsan Akhirnya LolosAi?? Jadi Peserta Pilkada Pinrang

“Mari kita sama-sama membangun kampung. Sidrap ini kampung saya. Saya lama tinggal di daerah ini saat menjabat Kepala Cabang Puskud di era tahun 1980-an. Banyak yang perlu dikembangkan di dearah ini untuk mendongkrak perekonimian penduduk,” papar NH disambut applaus pendukungnya.

Kandidat gubernur yang diusung
Golkar, NasDem, PKB, Hanura, dan PKPI maju di suksesi kepemimpinan di Sulsel ini menambahkan bahwa, Sidrap saat ini relatif sudah maju dan pembangunan serta perekonomian masyarakatnya terus meningkat.

“Sidrap di bawah kendali Pak RMS selama dua periode iniAi??mengalami kemajuan yang sangat luar biasa, khususnya di sektor infrastruktur. Tidak ada lagi yang perlu dibenahi. Yang perlu dijaga sekarang, bagaimana harga gabah dan berasAi??tidak jeblok supaya petani kita sejahtera” lontar NH dalam orasi politiknya

Baca Juga :  Panwascam Ikut BimtekAi??Pengelolaan Keuangan

Menurutnya, yang perlu disiapkan saat ini adalah sarana pertanian yang memadai yang bisa membantu petani meningkatan ptoduktivitas pertaniannya. “Saya akan hadirkan teknologi pertanian di Sidrap karena daerah ini potensi pertaniannya sangat prospektif,” janji NH.

Sebagaimana yang diketahui, selain pelayanan kesehatan gratis, NH-Aziz juga mengusung beberapa program unggulan dan prorakyat lainnya.Ai?? Di antaranya, gratisasi perlengkapan sekolah baju celana, sepatu, tas, dan buku tulis di sektor pendidikan, ,danAi?? pinjaman modal usaha bagi 500 ribu usaha mikro tanpa bunga dan agunan.

Baca Juga :  Kampanye Akbar NH-Azis Kahar Kuningkan Lapangan Lagaligo

Sebelumnya, tuan rumahAi??HM Yuddin Pande yang juga Ketua Dewan Penasehat DPD II Partai Golkar Sidrap mengakatakan, pihaknya memberikan dukungan kepada NH-Aziz karena menganggap NH sebagai keluarga dan kerabatnya.

“Saya dan Pak Nurdin Halid ini seperti saudara. Pernah sama-sama berjuang meningkatkan perekonomian penduduk di Sidrap melalui koperasi. Beliau ini lama tinggal di Sidrap sebagai kepala Puskud dan saya waktu itu menjabat Ketua KUD. Jadi banyak kenangan dengan beliau,” papar Yuddin. (Muh. Aryanda/ika)

NH Sokong Program BPJS Gratis FATMA di Sidrap
H.A.M, Nurdin Halid didampingi Ketua Dewan Penasehat DPD II Partai Golkar Sidrap, H.M Yuddin Pande saat tiba di lokasi kampanye,Jumat pagi. (4/5/2018)

NH Sokong Program BPJS Gratis FATMA di Sidrap
Calon Gubernur Sulsel, H.A.M. Nurdin Halid memberikan orasi politik dalam Kampanye Dialogis di Desa Sereang, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Jumat (4/5/2018)

Comment