Pandemi Covid-19, Ini Yang Di Lakukan Keluarga Besar Edi Baramuli Di Pinrang

Bagikan :

PINRANG, MNC – Dampak Pandemi Covid-19 Kepedulian keluarga besar Edy Baramuli terhadap masyarakat Kabupaten Pinrang patut diapresiasi.

Melalui H.Ahmad Jaya Baramuli, Keluarga besar Edy Baramuli selain melakukan penyemprotan desinfektan kerumah warga, juga terlihat membagikan sembako kepada masyarakat yang ada di 12 wilayah kecamatan kabupaten Pinrang.

Selain penyemprotan dan pembagian sembako ke masyarakat, puluhan jurnalis yang tergabung dari PWI Perwakilan Pinrang menerima bantuan sembako.

Baca Juga :  Orderki Siap Mengaspal, Ini Bedanya dengan Grab dan Gojek.

Iya atas nama PWI kami menyampaikan banyak terimakasih kepada bapak wakil ketua DPRD Pinrang H.Ahmad Jaya Baramuli yang mewakili keluarga besarnya peduli terhadap jurnalis atau pewarta di bumi Lasinrang. Ujar Ketua PWI Pinrang Masrul Umar.

Terpisah, legislator partai berkarya Pinrang Ahmad Jaya Baramuli yang ditemui di kediamannya membenarkan ” Iya ditengah pandemi Covid-19 atau virus Corona ini saya berharap apa yang kita lakukan semuanya dapat bernilai ibadah. Mari kita mengajak semua masyarakat bersatu melawan wabah ini dengan mematuhi himbauan pemerintah. Ajaknya (ASWAR AZHAR MNC)Pandemi Covid-19, Ini Yang Di Lakukan Keluarga Besar Edi Baramuli Di Pinrang

Comment