Paslon Bersalam Sisir Pegunungan

Bagikan :

PINRANG, MNC. – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Abdul Latif – Usman Marham dijadwalkan tiga hari ini bergerak menyisir pemilih di wilayah pegununganAi?? bagian utara Kabupaten Pinrang.

Usman Manahong, salah seorang anggota tim pemenangan Paslon Bersalam dari Patampanua, kepada MERPOSnews.com di kediamannya, Senin malam ini (26/3) menjelaskan, Senin sore ini rombongan Latif-UsmanAi?? sudah berangkat menuju wilayah SMS (Sali-sali,Ai?? Mesakada dan Suppirang).

Menurut Usman, Paslon Bersalam sengaja menyiapkan waktu yang tepat untuk menemui bicara dari hati ke hati kepada saudara-saudara kita yang bertempat tinggal di wilayah pegunungan.

Baca Juga :  Dialog Publik PP KPMP; Jubir Paslon Bupati Adu Program

Dikatakan, kehidupan masyarakat kita di sana sangat butuh perhatian oleh pemerintah. Kehidupan masyarakat di sana, katanya, akan lebih cepat mencapai kesejahteraan bila pemerintah membangun jalan dan membuka akses ekonomi pedesaan.

“Jika Bersalam kelak diberikan mandat oleh rakyat Pinrang 2018 nanti, akan lebih memperhatikan pembangunan jalanan yang lebih utama. Sebab apabila jalan desa sudah baik, maka terbukalah akses ekonomi pedesaan menuju pusat kota sebagai pusat pemasaran komoditi andalan masyarakat desa”, jelas Usman Manahong. (Tim Bersalam)

Comment