Pendukung FATMA di Dua Pitue Makin Signifikan

Bagikan :

SIDRAP, MNC.A� — Masyarakat Desa Salomallori dan Kalosi Kecamatan Duapitue telah mendukung dan siap memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Hj Fatmawati-Abdul Majid (FATMA) di Pilkada Sidrap Tahun 2018.

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Salomalloro, Lamodding mengatakan dirinya bersama tokoh masyarakat lainnya sengaja melakukan pertemuan dengan Abdul Majid untuk memberi dukungan dan siap memenangkan FATMA di Pilkada Sidrap.

“Pak Majid itu memiliki gagasan dan program jelas untuk Sidrap ke depan. Semua gagasannya pun bukan hanya sekadar wacana tapi ini akan terwujud saat keduanya menjabat di tempat masing-masing,” ungkap Lamodding, Rabu (23/5/2018).

Baca Juga :  Jelang Pencoblosan, Relawan Tanpa Bayaran DoaMu Semakin Solid

Sementara Awal salah warga kalosi mengungkapkan alasannya memberikan dukungan terhadap pasangan FATMA dikarenakan semua program yang dicanangkan oleh FATMA sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Hal ini terbukti dengan adanya BPJS Gratis, Kartu KPS yang memberikan kesejahteraan bagi masyarakat,” ungkap Awal.

Terpisah, Cawabup Sidrap, H Abdul Majid akan berkomitmen akan merealisasikan visi-misi dan program yang sudah disosialisasikan ketika dirinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidrap.

Baca Juga :  Tokah Masyarakat di Maritengngae Siap Menangkan FATMA

Dia hanya meminta dukungan masyarakat supaya FATMA bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidrap
untuk mensejahterahkan petani, melanjutkan BPJS Gratis, mengurangi kemiskinan dan pengangguran dengan cara menopang pendapatan perekonomian masyarakat. (Muh. Aryanda/ika)

Pendukung FATMA di Dua Pitue Makin Signifikan
Calon Wakil Bupati Sidrap, Abdul Majid menyalami para pendukung FATMA saat melakukan kunjungan sosialisasi di Kecamatan Dua Pitue, Rabu (23/5/2018).(Muh. Aryanda)

Comment