Penemuan Mayat Bayi Perempuan Gemparkan Warga Soppeng

Spread the love

SOPPENG, MNC. – Penemuan sesosok mayat bayi menggegerkan warga Desa Pesse, Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Senin (9/7/2018)

Mayat bayi yang berjenis kelamin perempuan itu ditemukan dalam keadaan terkubur sedalam 40 CM yang dibungkus kain putih. Umur bayi itu diperkirakan 1 hari.

Kronoligis penemuan mayat bayi tersebut berawal saat saksi mata, Amran sedang melintas di pinggir jalan (TKP) dan melihat gundukan tanah yang berbentuk kuburan. Amran lantas curiga, sehingga langsung menghubungi pihak Kepolisian serta memberitahukan warga sekitar.

Singkat cerita, warga dan pihak Kepolisian setempat yang melakukan penggalian pun menemukan bayi itu dalam keadaan tak bernyawa. Kuat dugaan, bayi itu dibuang oleh orang tuanya untuk menutupi perbuatan aibnya.

Penemuan mayat bayi itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Soppeng, AKP Rujiyanto Poernomo. Setelah mendapat informasi, pihaknya langsung menerjunkan Tim Kalong bersama unit Identifikasi Reskrim Polres Soppeng untuk melakukan identifikasi dan evakuasi di tempat kejadian perkara.

“Mayat bayi perempuan itu di bawah ke RSUD Latemmamala untuk di Visum,” ungkapnya. (Mulyadi Ar/Ika).

Mayat bayi perempuan berusia sehari tersebut dibungkus kain kapan usai divisum di RSUD Latemmamala Soppeng. (Mulyadi AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *