Pers Profesional, Ciptakan Pilkada damai

Bagikan :
MAKASSAR, MNC. – Ketua PWI Pusat Tejo Sasongko menjelaskan, kegiatan jalan santai yang dilaksanakan PWI provinsi Sulsel dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional tingkat provinsi dengan temaAi?? “Pers profesional, ciptakan Pilkada damai” sangat positif dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.

Tejo Sasongko mengungkapkan hal ini, usai mengikuti jalan santai bersama Kapolda Sulsel dan jajarannya, Ketua
DPRD Provinsi, Kodam XIV Hasanuddin , Plt Walikota makassar dan sejumlahAi??Ai??Ai?? wartawan media cetak dan elektronik serta seluruh pengurus PWI Kabupaten se Sulsel.

Plt Walikota juga menyampaikan komitmen Pilkada damai yang dimotori PWI dan di hadiri seluruhAi??Ai?? komponen masyarakat Insya Allah Pilkada akan damai dan jauh dari berita Hoax.

Baca Juga :  PPP Mendorong Percepatan Pembahasan APBD 2020,Untuk Masyarakat Pinrang

Sementara Ketua PWI Provinsi Sulsel H. Agus Alwi Hamu mengharapkan, agar seluruh wartawan dalam pemberitaannya yang independen dan profesional serta jauh dari berita Hoax.
(Aswar Azhar/Ika)

Pers Profesional, Ciptakan Pilkada damai
,
Pers Profesional, Ciptakan Pilkada damai
Ketua PWI Provinsi Sulsel H. Agus Salim Alwi Hamu menyampaikan sambutan di depan unsur pimpinan daerah dan peserta jalan sehat, di halaman kantor PWI Sulsel, Santu (7/4/18). (Aswar Azhar)

Comment