Petugas Covid-19 Digigit Anjing. Begini Reaksi Bupati Soppeng…

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Petugas Jaga Perbatasan Covid -19 yang digigit Anjing saat bertugas. Begitu cepat beraksi, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, SE didampingi Kepala Dinas Kesehatan Sallang, SKm, M.Kes mengunjungi korban Aulia Sulkartika Sari di kediamannya, Kamis (23/4/2020).

Kaswadi menyampaikan keperihatinan terhadap korban, dan menanyakan kronologis kejadian. Serta bagaimana penanganan medis terhadapnya.

“Saya minta kepada semua petugas yang jaga di perbatasan, termasuk petugas medis untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan bahaya yang kita hadapi, bukan hanya bahaya penyebaran wabah Covid, tetapi juga bahaya yang lain seperti kecelakaan atau kejadian seperti ini,” pesannya Bupati.

Baca Juga :  Satpol PP Kota Parepare Tewas, di Datae Sidrap. Begini penyebabnya...

“Untuk sementara, saya minta korban istirahat dulu, dan ditangani dengan baik. Mudah mudahan setelah mendapatkan vaksin, korban bisa cepat sembuh seperti sedia kala,”harapnya Kaswadi.

Sementara, Aulia beserta keluarga besarnya, sangat berterima kasih atas kepedulian Bupati Soppeng terhadap kejadian yang dia alaminya.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian dan perhatian Pak Bupati kepada kami petugas Covid-19, yang terkena musibah. Kedatangan beliau, membuat saya makin termotivasi untuk kembali bertugas di Lapangan,” ujar Aulia.

Baca Juga :  Tabrakan Suzuki APV Versus Yamaha Vega, Telan Korban

Selain bantuan dari Bupati, Aulia juga mendapatkan bantuan dari PKM Malaka dan Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng, berupa sembako dan uang tunai.

(ANTHO MASLAN/MNC)Petugas Covid-19 Digigit Anjing. Begini Reaksi Bupati Soppeng...

 

 

Comment