Pindahkan BBM dari Tangki Mobil ke Jerigen. Satu Unit Mobil Suzuki Carry Terbakar

Spread the love

PINRANG, MNC — Satu unit mobil merk Suzuki carry warna hitam tiba tiba terbakar di jalan Ir. Juanda eks jalan jampu kelurahan maccorawalie. Pinrang, Sulawesi Selatan, 30.maret 2020.

Kebakaran kendaraan roda empat yang diduga kuat dipergunakan untuk menimbum BBM tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 wita, membuat ratusan warga terlihat panik dan keluar rumah berupaya memadamkan api.

Kronologis kejadian menurut sumber yang meminta namanya dikantongi wartawan menyebut kebakaran berawal saat pemilik mobil berhenti di lokasi untuk memindahkan BBM dari tangki mobil yang sudah di modifikasi ke dalam jerigen menggunakan selam. Namun pada saat korban menghisap selam bermaksud mengisi jerigen terjadi percikan api pada bagian mesin dan membakar mobil bersama isinya. Paparnya.

Warga sekitar yang panik melihat kejadian tesebut langsung menghubungi pihak damkar Pemkab. Pinrang. Dalam waktu kurang lebih 25 menit, Api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadan menggunakan tiga unit mobil damkar.

Kasatreskrim polres Pinrang. AKP Dharma Negara membenarkan pihaknya sementara melakukan olah TKP dan berkoodinasi dengan pihak Damkar Pinrang sekaligus melakukan pulbaket dan mencatat saksi saksi. (ASWAR AZHAR MNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *