Rapat Rekonsiliasi Stunting Tingkat Provinsi Sulsel, Dihadiri Wabup Pinrang

Bagikan :

MAKASSAR, MNC – Wakil Bupati Pinrang, Drs. H. Alimin, M.Si., menghadiri rapat Rekonsiliasi Stunting tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota Tahun 2022 di swiss belhotel, Selasa (21/6/2022).

Dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulawesi Selatan Abdul Hayat Gani sekaligus membuka rekonsiliasi, Perwakilan Forkopimda Provinsi Selatan, Para kepala daerah se-Provinsi Sulawesi Selatan, yang sekaligus sebagai ketua PPS di daerahnya masing masing, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan, Para Kepala Bappeda, Kadis Kesehatan dan Kadis Pengendalian Penduduk dan KB se- Provinsi Sulawesi Selatan. Serta pihak terkait lainya.

Sekprov Abdul Hayat Gani menyampaikan kehadiran kita bersama pada hari ini, sebagai bentuk nyata dalam mengawal program proritas Indonesia. Lebih lanjut. Dibutuhkan kajian mendalam agar mampu mengurai dan menjawab permasalahan yang menghambat percepatan penurunan stunting.

Baca Juga :  Meriah, Kostum Pejuang Nusantara di Lampa Pinrang. Ini Kata Lurah Andi Satriadin

Diharapkan, kegiatan ini memberikan semangat kepada kita. Sehingga mampu menindak lanjuti secara maksimal segala hal yang didapatkan pada hari ini, tutup Abdul Hayat.

Pada Kegiatan ini turut dilakukan penandatanganan komitmen bersama TPPS, dalam percepatan penurunan stunting Provinsi Sulawesi Selatan. Serta mendengarkan Keynote Speech dengan tema,” Kebijakan kelembagaan Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) dalam percepatan penurunan stunting Provinsi, Kabupaten/Kota,” oleh Sekretaris utama BKKBN secara virtual, Drs.Tavip Agus Rayanto. (HARIS/MNC)

Comment