Ribuan Pendukung Iwan-Alimin Ikut Kampanye di Paleteang

Bagikan :

PINRANG, MNC. Ai??- RibuanAi??pendukung Paslon nomor urut 2 Iwan-Alimin kembali unjuk kekuatan saat kampanye dialogis terbatas di wilayah Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Rabu (28/3/18).

Ribuan masyarakat di wilayah tersebut berdesak-desakan untuk sekedar berjabat tangan dan foto bersama Paslon yang diusung partai Demokrat, PDI Perjuangan dan PKB tersebut.

H. Aldin, tokoh masyarakat setempat dalam testimoninya mengungkapkan jika masyarakat Paleteang sejak siang sudah memenuhi lokasi acara sebagai tanda kecintaan mereka kepada Iwan-Alimin,”Kami adalah pendukung setia Iwan-Alimin dan siap memenangkan beliau,” tegasnya.

Baca Juga :  Paslon TP-PR Pastikan Gugat KPU Parepare ke MA

Calon Wakil Bupati (Cawabup) Alimin dalam kampanyenya mengungkapkan
jika Ia dan pasangannya mengusung 15 program yang akan menjadi visi misi Kabupaten Pinrang 5 tahun ke depan. “jika kami terpilih, semua program yang kami usung muaranya untuk kepentingan rakyat di berbagai sektor yang ada,” tegas Alimin.

Calon Bupati A. Iwan mengatakan, jika program yang ditawarkan sesuai dengan kondisi ril yang ada di setiap wilayah. Pembangunan sektor pertanian secara menyeluruh, pembenahan dan pembangunan infrastuktur yang merata serta peningkatan kekuatan ekonomi masyarakat secara masif. “Jangan khawatir kami akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bumi Lasinrang, Insyaallah,” tandas Iwan. I(Aswar Azhar/ika)

Baca Juga :  Hamka-Ahsan Akhirnya LolosAi?? Jadi Peserta Pilkada Pinrang

Ribuan Pendukung Iwan-Alimin Ikut Kampanye di Paleteang
Tampak ribuan massa pendukung PaslonbIwan – Alimin saat kampanye dialogis di Paleteang, Rabu kemarin. (Foto: TMC Bersama Lebih Baik).

Comment