Warga Mesakada AntusiasAi??Sambut Abdul Latif

Bagikan :

PINRANG, MNC. – Calon Bupati Pinrang nomor urut satu Abdul Latif dan rombongan menyempatkan diriAi?? mengunjungi Desa Mesaka, Lembang dan disambut antusias oleh tokoh bersama masyarakatnya, Selasa (27/3/18).

Dalam pertemuannya dengan tokoh dan masyarakat Mesaka, Latif menyerap semua aspirasiAi?? warga. Menurut Latif,Ai?? masyarakat Mesakada sangat membutuhkan adanya perbaikan infrastruktur jalan maupun jembatan.

Dikatakan, letak Mesakada yang cukup jauh dari perkotaan jelasAi?? membutuhkan akses jalan danAi?? jembatan yang layak. Sehingga warga dapat dengan mudah dan lancar memasarkan hasil buminya ke kota.

Baca Juga :  Taufan Pawe, Semakin Diperhitungkan Pada Bursa Balon Ketua Golkar SulSel. Begini Konsepnya...

“Insya Allah, jika kami terpilih pada Pilkada 27 Juni 2018 nanti, maka infra struktur jalan dan jembatan itulah yangAi??Ai?? akan kami benahi lebih dahaulu. Sebab itulah kebutuhan warga yang paling urgen”, ujar Latif.

Latif memaparkan, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Mesakada terhadap pelayanan kesehatan, akan diwujudkan melalui program BPJS Kesehatan gratis. Sehingga, katanya, masyarakat tidak perlu lagi memikirkan masalah kesehatannta karena tidak ada lagi biaya yang di keluarkan warga.

Baca Juga :  Massa Dollah Mando BanjiriAi?? Lapangan Bumi Panre Bessi

Untuk kebutuhan pendidikan, lanjut Mantan Sekda Provinsi Sulsel tersebut, generasi penerus bangsa yang masih sekolah akan diberikan seragam sekolah secara gratis. Hal itu, terang dia, untuk meringankan para beban orang tua.

“Jika kami diamanahkan, maka kami akan bersungguh-sungguh untuk mengabdi dan mensejahterakan masyarakat Pinrang,” tandasnya. (Aswar Azhar/Ika)

Warga Mesakada AntusiasAi??Sambut Abdul Latif
Abdul Latif yang sedang berpose bersama warga Mesakada. (Foto:Tim Bersalam)

Comment