Warga Mattirobulu Apresiasi Program Rumah Produktif Iwan-Alimin

Bagikan :

PINRANG,Ai??MNC. — Paslon Nomor Dua IWAN-ALIMIN melalui Koalisi Rakyat Pinrang lagi-lagi melakukan pergerakannya mulai berdampak pada menyatunya tokoh masyarakat Pinrang di kecamatan Mattirsompe Bulu, tepatnya di Desa Padaelo kediaman H. Pama,Ai?? pengusaha penggilingan padi terbesar di kabupaten Pinrang. Senin (30/4)

Dari rekam jejak Iwan Alimin, kepemimpinannya kini sudah tersimpan di hati rakyat Pinrang.Terbukti di hampir semua hasil survei, maupun lembaga yang benar-benar punya kredibilitas, nama pasangan ini selalu bercokol di posisi teratas.

Dari pantauan Kampanye Dialogis terbatas Iwan Alimin Ribuan masyarakat dikecamatan Mattiro bulu menerima Paslon Nomor dua sangat positif sangat baik. antusias masyarakat sangat responsif menerima kedatangan Paslon Nomor dua itu.

Baca Juga :  Musda X Golkar Sidrap, Zulkifli Zain Terpilih Aklamasi Jadi Ketua

A.Pallawagau Kerrang Ketua LPP PKB Pinrang, partai Pengusung Paslon Nomor dua saat dikonfirmasi Mengatakan Mengapresiasi Sambutan masyarakat mattirobulu dalam kampanye dialogis Iwan alimin kali ini.

“Pergerakan Paslon Nomor Dua IWAN-ALIMIN ini justru jauh lebih baik di banding calon lainnnya, dilihat dari Sambutan masyarakat yang sangat luar biasa,” jelasnya.

A.Pallawagau menilai, Iwan Alimin yang terus disambut antusias masyarakat kabupaten Pinrang, dan juga sejalan dengan menyatunya sejumlah tokoh dan politisi lintas Parpol, serta komunitas rakyat yang memberi dukungan ke pasangan ini.

Baca Juga :  Musda X Golkar Sidrap akan Digelar Minggu Lusa, Ini Kandidat Ketuanya

Sementara A. Irwan HamidAi?? dalam sambutannya menyampaikan bentuk apresiasi masyarakat Kecamatan Mattirobulu dalam kegiatan ini, tentunya beberapa program kami Menjadi prioritas untuk kesejahteraan masyarakat.

“Salah satu program kami, yaitu rumah produktif yang akan tersebar di Kecamatan tentunya menjadi tempat proses peningkatan sumber daya manusia mulai dari pelatihan bagi ibu ibu seperti keterampilan menjahit, buat kue dan pemasaran produk produk karya masyarakat serta sebagai peningkatan mutu ekonomi masyarakat, serta sebagai wadah informasiAi?? kreativitas masyarakat, “pungkasnya.

Baca Juga :  Sosialisasi Sengketa Pemilu, Husler Harapkan Semua Pihak Pahami Aturan

Salah satu warga Mattirobulu Abdul Azis mengatakan, dukungan kami ke Iwan alimin sulit untuk dibendung. Selain figuritas keduanya yang punya rekam jejak yang sangat baik, berpengalaman dan memiliki komitmen yang tak perlu diragukan lagi.

“Kami sangat menyambut Program Rumah Produktif Iwan alimin nantinya, jika kelak memimpin Pinrang, Belum lagi program yang di sampaikan sangat membangun, faktanya memang ada dan terbukti.

Beliau tak bermodalkan pencitraan. Begitu juga terobosan-terobosan programnya yang sangat pro rakyat saat ini baik dalam UMKM dan Kesehatan dan pembinaan generasi muda,” tandasnya.(TMC-Aswar Azhar/Ika).

Warga Mattirobulu Apresiasi Program Rumah Produktif Iwan-Alimin
,
Warga Mattirobulu Apresiasi Program Rumah Produktif Iwan-Alimin
,
Warga Mattirobulu Apresiasi Program Rumah Produktif Iwan-Alimin
,
Warga Mattirobulu Apresiasi Program Rumah Produktif Iwan-Alimin
Paslon Iwan-Alimin disambut warga Desa Padaelo, Kecamatan Mattiro Bulu Pinrang, Senin (30/5/18).

Comment