Sekda Majene Ardiansyah : Saya Masih Merasa Bagian Warga Mamasa

Bagikan :

MAMASA, MNC – Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mamasa Ardiansyah, S.STP yang kini menjabat Sekda Majene, masih merasa bagian dari penduduk kabupaten Mamasa.

Pasalnya, perasaan hatinya masih terasa bertugas di Mamasa “Perasaan saya sepertinya masih bertugas di Mamasa,” sebut Ardiansyah usai pelaksanaan Hari jadi kabupaten Mamasa yang ke-20. di Tribun Lapangan Mamasa kota, Jum’at (11/3/2022).

“Ketika saya mendengar lagu – lagu Mamasa, perasaan saya sangat bahagia, karena dapat kembali hadir menyaksikan Hari Ulang Tahun Kabupaten Mamasa, meski status kepegawaian saya ada di Majene, tutur Ardy dengan wajah yang sangat bahagia.

Baca Juga :  Pengurus Masjid Rahmatan Lumpue Peringati Isra' Mi'raj

Walaupun dirinya sekda Majene. Namun ia merasa bagian dari Mamasa .

“Bagaimanapun saya adalah bagian dari Mamasa. KTP saya masih di Mamasa, 19 tahun saya makan minum air di Kabupaten Mamasa, jadi masih kental Mamasa bagi saya, “tambah mantan Camat Tabulahan.

Lebih lanjut Sekda Majene menitipkan harapan bahwa, secara Pemerintahan Kabupaten Mamasa sudah dua puluh tahun berdiri, dan bagaimana Kabupaten Mamasa berbenah di tengah keberhasilan yang sudah diraih, tetapi tentu masih banyak pekerjaan rumah.

Baca Juga :  Tidak Ketinggalan HJC Soppeng, Barbagi Ditengah Pandemi Covid-19

Ia menyakini Bupati Mamasa, Wabup, Sekda beserta DPRD akan memaksimalkan sisa pengabdian Ramlan Badawi di Periode ini .

Kendati demikian dirinya secara pribadi, masih bersedia membantu pemda Mamasa dari segi tenaga dan pikiran.

“Saya masih tetap membantu jika ada hal hal informasi atau apa yang dibutuhkan, saya tetap komunikasi dengan Bupati Mamasa, Sekda dan Badan Pengelolah Keuangan Daerah,” pungkasnya.

“Karena bagaimana pun saya lama di Mamasa paham berbagai macam persolan, dan tetap akan memberikan bantuan pemikiran jika dibutuhkan secara kekeluargaan. Terlepas dari jabatan saya selaku Sekda Majene,”kunci Ardiansyah (MARWAN/MERPOS)

Baca Juga :  Gerbang Perbatasan Memanas, Wabup Enrekang Koordinasi dengan Pemkab Tana Toraja

Sekda Majene Ardiansyah : Saya Masih Merasa Bagian Warga Mamasa

Sekda Majene, Ardiansyah. (Foto : Marwan)

Comment