Sekda Palopo: ASN Harus Netral Jangan Ikut Berpolitik Praktis

Bagikan :

PALOPO, MNC. – Plt. Sekda Kota Palopo H. Jamaluddin Nuhung mengingatkan, agar seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) tidak terlibat dalam politik praktis.

“Netralitas ASN sekarang ini adalah masalah serius. Saat ini sudah ada 15 orang ASN yang telah direkomendasikan oleh Komisi ASN (KASN) untuk dikenakan sanksi”, kata Jamal Nuhung mengingatkan di depan upacara awal bulan, di halaman kantor gabungan dinas kota Palopo, Senin (2/4/18).

“Beruntung saja ke 15 orang ASN tersebut melakukan pelanggaran sebelum masuk tahapan penetapanAi?? calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo”, ujarnya serius.

Baca Juga :  Lutim Target Piala Adipura, Bupati Pimpin Jumat BersihAi??

Jamaluddin menambahkan, selain menjaga netralitas sebagai ASN, Sekda Palopo itu juga meminta kesadaran para Aparatur Sipil Negara untuk disiplin baris berbarisAi??dalam melaksanakan upacara. Karena baris berbaris ini,Ai?? adalah bagian dari tugas dari ASN di waktu-waktu tertentu. (humas-Suardi/Ika).

Sekda Palopo: ASN Harus Netral Jangan Ikut Berpolitik Praktis
Plt. Sekda Kota Palopo H. Jamaluddin Nuhung saat memberikan wejangan kepada ASN di jajaran Pemkot Palopo tetap menjaga netralitasnya dalam Pilkada tahun 2018. (Foto; Humas)

Comment