Sukses Wakili Kapolres Parepare Tampubolon Pukau Wartawan

Bagikan :

PAREPARE, MNC. Paur Sub Bag Humas Polres Parepare, Aiptu PD Tampubolon saat tampil mewakili Kapolres Parepare berhasil memukau wartawan Tabloid Merah Putih Pos dan media Online MERPOSnews.com dengan suara lantang pidato berapi-api.

Kapolres Parepare, kata Tampubolon, Amengapresiasi giat rekan-rekan Tabloid MERPOS dan media Online MERPOSnews.com yang melaksanakan Rakernas kelima di Parepare. “Atas nama bapak Kapokres, Saya menyampaikan ucapan selamat semoga melaksanakan Rakernas semoga Tahun ini menjadi lebih baik dari tahun kemarin”, ujar Tampubolon berapi-api.

Dikatakan, di era globalisasi dan digitalisasi saat ini polisi membutuhkan rekan-rekan Pers dan sebaliknya saya kira rekan juga butuh polisi. “Jadi mari rekan-rekan bergabung di Balai Wartawan Polres Parepare. Di sanalah kira menjalin kemitraan dan saling tukar informasi”, ujar Tampubolon disambut aplaus peserta Rakernas.

Baca Juga :  Forum Bela Negara Sebatik Berikrar di Nunukan. Ini Isinya...

Apabila rekan-rekan butuh konfirmasi dengan Polisi, Tampubolon mengajak peserta Rakernas jangan sungkan-sungkan datang ke Balai Wartawan Polres. “Saya siap menunggu rekan-rekan di sana bersama rekan pers lain yang telah bergabung lebih dahulu,”

tantang Tampubolon yang disambut riuh sekitar 60-an Perseta Rakernas.

Kontan saja Komisaris Utama Masrul Umar, Pemimpin Umum Marno Pawessai dan Pemred Tabloid MERPOS menyambut hangat ajakan Kapolres Parepare. Bahkan ketika Tampubolon pamit, peserta Rakernas menyerbu Tampubolon minta foto bareng. (Fadhil Hidayat Ibrahim/Ika).

Baca Juga :  Innalilahi, Diduga Jantung Petani di Padanglampe Pinrang Meninggal di Sawah

Sukses Wakili Kapolres Parepare Tampubolon Pukau Wartawan

Sukses Wakili Kapolres Parepare Tampubolon Pukau Wartawan

Sukses Wakili Kapolres Parepare Tampubolon Pukau Wartawan
Paur Sub Bag Humas Polres Parepare, Aiptu PD Tampubolon, Minggu sore kemarin (13/5) didaulat peserta Rakernas Tabloid MERPOS foto bareng. (Fadhil Hidayat Ibrahim).

Comment