Syamsuddin Kepala BPN Sidrap, Awaluddin Digeser ke BPN GOWA

Bagikan :

SIDRAP, MNC.Ai?? – Syamsuddin K. SSi,T, MH resmi sebagai pejabat administrator Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) KabupatenAi?? Sidrap, usai diambil sumpahnya oleh Kepala Kantor Wilayah BPN Sulsel, Drs Muhammad Hikmad SH MH.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah pejabat administrator Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sidrap iniAi?? berlangsung di Aula Nene Mallomo, Kantor BPN Sidrap, Pangkajene, RabuAi?? (13/3/18).

Syamsuddin resmi menjabat Kepala BPN Sidrap menggantikan pejabat lama Awaludin, SH, MH yang digeser menjabat Kepala BPN Kabupaten Gowa.Ai??Syamsuddin sendiri, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Hubungan Hukum Pertanahan pada Kantor BPN Kabupaten Maros.

Baca Juga :  Kembangkan Holtikultura, Penyuluh di Luwu Timur Ikuti Diklat

Selaku Kepala BPN Sidrap yang baru, Syamsuddin berjanji untuk melaksanakan tugas sesuai yang ada. Selain itu, ia juga berjanji akan terus berupaya meningkatkan kinerja aparat yang telah dibangun pejabat sebelumnya.

“Bagi sayaI, jabatan ini merupakan promosi. Karena itu, saya akan berupaya untuk tidakAi?? melanggar hukum,” ujar Syamsuddin mengingatkan dirinya sendiri. (Map/Ika)

Syamsuddin Kepala BPN Sidrap, Awaluddin Digeser ke BPN GOWA
Kepala Kantor Wilayah BPN Sulsel, Drs Muhammad Hikmad SH MH saat melantik dan mengambil sumpah jabatan Syamsuddin K. SSi,T, MH menjadi Kepala BPN Sidrap. (ft : ist)

Comment