Ular Pyton Masuk Pemukiman, Warga Jalan Industri Gempar

Bagikan :

PARE PARE, MNC. – Masyarakat Jalan IndustriAi?? Kecil, Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Kota Parepare sempat panik dan gemparAi?? lantaran seekor ular Piton masukAi?? ke perkampungan dan memangsaAi?? ternak warga setempat.

Informasi yang dihimpun MERPOSnews.com mengungkapkan, belakangan warga di Jalan industri Kecil
Mengeluh sering kehilangan ayamnya. Tapi mereka tidak tahu jejak ternak mereka ke mana.

Harianto, warga Jl. industri Kecil mengatakan, ular tersebut masuk ke pemukiman dan memangsa ternak warga.” Pantas warga sering kehilangan ayam di jalan Industri”, Kata Harianto kemarin.

Baca Juga :  Desa Teteaji dan Polewali Sidrap Dianda Banjir, 837 Hektar Sawah Terendam

Kebetulan, katanya, usai memangsa unggas warga, ular tersebut tidak leluasa bergerak sehingga kepergok warga lalu warga kemudian berbondong bondong untuk melihat ular tersebut sehingga sempat jadi tontonan.

Warga berhasil menangkap ular pyton yang memiliki berat sekitar 10 kilogram itu. Saat ditangkap warga, ular tersebut mengamuk dan nyaris menerkam warga.

Rencananya, lanjut Harianto, Ular sepanjang 4 meter ini akan dikembalikan ke habitatnya agar dapat berkembang biak kembali.Ai?? “Kemungkinan karena kelaparan, ular ini masuk ke pemukiman warga mencari makanan. “Maklum habitat ular sudah banyak yang rusak karena perambahan hutan untuk pemukiman”, ujarnya. (Suardi/Ika)

Baca Juga :  Resmob Polres Pinrang Berhasil Amankan Pencuri Accu

Ular Pyton Masuk Pemukiman, Warga Jalan Industri Gempar
Harianto berhasil menjinakkan ular Pyton yang sempat meresahkan warga Jl. Industri kecil.(Suardi/Ika)

Comment