Wakapolri Target Tak Ada Miras Sebelum Ramadhan

Bagikan :

JAKARTA, MNC. – Wakil Kepala Kepolisian RI (Wakapolri) Komisaris Jendral (Komjen) Pol Syarifuddin menargetkan sebelum masuk bulan Ramadhan sudah tidak ada lagi minuman keras (miras), baik tradisional maupun oplosan di seluruh Indonesia.

Hal ini disampaikan Wakapolri Komjen Pol Syarifuddin, saat jumpa persAi?? di Jakarta. Dikatakan, peredaran minuman keras (miras) oplosan yang sudahAi?? menewaskan puluhan korban di sejumlah wilayahAi?? Indonesia, beberapaAi?? waktu belakangan ini sudah sangat meresahkan masyarakat luas.

Untuk itu, Wakapolri Syarifuddin menegaskan, akan membumi- hanguskan minuman keras di indonesia 3 sampai ke akar akarnya. Selanjutnya, Wakapolri, memerintahkanAi?? kepada jajaran kepolisianAi?? untuk menerapkanAi??Ai?? zero alkhol.

Baca Juga :  Menteri Sosial RI Idrus Marham Bantu Korban Kebakaran di Pinrang

“Kita serius sekali, seluruh Indonesia harus zero. Kalau istilahAi?? saya ratakan dengan tanah. Bulan iniAi?? harus seleasaiAi?? danAi?? bulan Ramadhan tidak ada lagi miras di seluruh Indonrsia” ujar SyarifuddinAi?? komferensi pers, Jumat (13/4/18). (Aswar Azhar/Ika,)

Wakapolri Target Tak Ada Miras Sebelum Ramadhan
Wakapolri Komjen Pol Syarifuddin saat konferensi pers, di Jakarta, Jumat (13/4)

Comment