Warga Abbanuange Keluhkan Kerusakan Jalan di Desanya

Bagikan :

SOPPENG, MNC. – Sejumlah warga dan pengendara yang keluar masuk ke Desa Abbanuange, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng mengeluhkan kerusakan jalanan di desanya yang semakin parah saja.

Wartawan MERPOSnews.com yang melakukan pemantauan langsung keAi?? lokasi yang dilaporkan dan fikeluhkan warga yetsebut, ternyata memang terlihat sudah cukup parah.

Di sepanjang jalan masuk AbbanuangeAi?? sampai di depan rumah warga pun tampak.beubang di sana sini. Kedalaman lubang di jalanan ada yang 5 cm, ada yang 10 cm bahkan yang lebih parah sampai kedalaman 50 cm.

Baca Juga :  Potret Buram Seorang Kakek Tinggal Di Gubuk Rewot

Sehan, salah seorang pengendara yang melintas ini menyampaikan keluhannyaAi?? mengenai jalanan berlubang tersebut. Jalan itu, katanya, merupakan akses utamaAi?? yang menghubungkan Desa Abbanuange dengan Desa Tetewatu.

Sehan khawatirAi?? jika pemerintah tidak segera memperbaikiAi?? jalan berlubang inti, bisa menimbulkan korban kecelakaan lalu lintas.

Apalagi kalau malam hari, katanya, pengendara yang melintasi jalan berlubang di sepanjang jalur Penhubung Desa Tetewatu dengan desa Abbanuange ini selalu was-was.

Baca Juga :  Kapolda Sulawesi Selatan Kunjungi Mapolres Takalar

Sejumlah warga pengguna jalan tersebut, selain menyampaikan keluhannya, juga memohon agar pemerintah daerah Soppeng memperbaikinya demi kenyamanan pengguna jalan.

ai???Tolonglah jalan tersebut agar segera diperbaiki. Jalan berlubang seperti ini sangat membahayakan bagi pengendara. Apalagi kan sebentar lagi para calon anggota DPRD akan masuk berkampanye,ai??? ujar beberapa pengguna jalan yang melintas Minggu siang tadi. (Mulyadi AR/Ika)

Warga Abbanuange Keluhkan Kerusakan Jalan di Desanya
Kondisi jalan ke Desa Abbanuange, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng. (ft:Mulyadi AR)

Comment