Sisir dan Bantu Warga Kurang Mampu. AJB Comunity Diapresiasi Warga

Bagikan :

PINRANG, MNC – Sedikitnya ratusan warga Kurang Mampu yang tercatat di 12 wilayah Kecamatan Kabupaten Pinrang. Menerima langsung bantuan sembako dari Edi Baramuli melalui Wakil Ketua DPRD Pinrang, bapak H.Ahmad Jaya Baramuli (AJB).

Ratusan paket sembako tersebut, Diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Bidang Sosial Dan Bencana Alam DPW Partai berkarya Sulsel dan Koordinator AJB Community. Muhammad Rizaly. S,M. Beserta Tim AJB Community Berbagi.

Dari pantauan media, bantuan sembako tersebut rutin di salurkan kepada warga yang tercatat kurang mampu di bumi Lasinrang.” Iya benar, tim kami memang menyisir sekaligus mencatat nama warga yang kurang mampu sekaligus menyerahkan bantuan dari bapak Edi Baramuli” tutur Rizaly

Baca Juga :  Minta Restrukturisasi Kredit, Oknum Karyawan PT Adira Parepare Terkesan Permainkan Nasabah

Kepada wartawan, La Jodding(63th), Seorang warga Boki Kelurahan Pammase Kecamatan Tiroang menyebut bantuan sembako yang rutin dari pak Edi Baramuli melalui AJB Comunity sangat membantu warga dan pemerintah.

” Kami sangat mengapresiasi kepedulian beliau dalam membantu warga. Bantuan beliau sudah jelas membantu meringankan warga. Semoga bernilai ibadah ” tuturnya.(MS MNC)Sisir dan Bantu Warga Kurang Mampu. AJB Comunity Diapresiasi Warga

Comment