BPPP Sidrap, Ciptakan Pengusaha  Milenial dan Bersinergi dengan Program Pemerintah Daerah

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Ketua Pengurus Pimpinan Cabang Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BPPP) Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, H. Ilham Junaidi mengatakan, eksistensi lembaga ini bertujuan untuk merangkul dan menaungi para wirausahaan dan menciptakan pengusaha milenial, khususnya yang tergabung dalam organisasi massa Pemuda Pancasila (PP).

Menurutnya, usai pelantikan, Sabtu sore (18/9/2021) kemarin, di Hadide Cafe & Resto, Jalan Jenderal Sudirman Pangkajene, Sidrap, pengurus BPPP Sidrap akan segera menyusun strategi untuk mengambil langkah dalam menjalankan program ke depannya.

Banyak program sebagaimana misi organisasi ini akan kami jalankan bersama pengurus. Salah satunya, bagaimana menggairahkan dunia usaha demi menopang perekonomian daerah,” ungkap pengusaha multibisnis yang juga Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sidrap ini, Minggu (19/9/2021).

BPPP Sidrap, Ciptakan Pengusaha  Milenial dan Bersinergi dengan Program Pemerintah Daerah

Owner Millenial Car Wash Robotic Sidrap ini menambahkan, program-program yang sedianya akan dilaksanakan pihaknya tersebut, diupayakan bisa sejalan dengan misi dan arah kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap dalam meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi kerakyatan.

“Kami salut dengan statemen Bapak Bupati Sidrap, H. Dollah Mando yang siap mendukung program dan peran BPPP dalam memajukan dan menciptakan pengusaha-pengusaha muda di Kabupaten Sidrap,” papar mantan legislator DPRD Sidrap ini.

Baca Juga :  Pemkab Lutim Ajak Semua Pihak Sukseskan Pilgub Yang Aman

Dengan demikian, Ilham Junaidi berharap nantinya ada sinergitas antara pemerintah daerah dan BPPP Sidrap dalam menjalankan program-program. “Sebagaimana tema dalam pelantikan kami: ‘Peran Badan Pengusaha dalam Menciptakan Pengusaha Milenial Menuju Ekonomi Sidrap Sejahtera’,” pungkas politisi ini. DP

BPPP Sidrap, Ciptakan Pengusaha  Milenial dan Bersinergi dengan Program Pemerintah Daerah

 
 
 
 

Comment