Gadis Di Bawah Umur Dibawa Kabur Oleh Pria, IRT di Pinrang Lapor Polisi

Bagikan :

PINRANG, MNC — Nurmia (60 th) seorang ibu rumah tangga asal dusun Simpo desa passeno, kecamatan baranti kabupaten Sidrap. Sulawesi-Selatan 16 Nopember 2019 kemarin. Mendatangi makopolres Pinrang.

Kedatangan Nurmiah ke makopolres Pinrang melaporkan kehilangan anak gadisnya dibawah umur berinisial WD, dibawa kabur seorang lelaki berinisial AA di Malimpung, Rabu 13 Nopember 2019.

Menurut Nurmiah, Sebelum.WD dibawa kabur. Putrinya meminta ijin beberapa menit belanja di warung memakai motor. Namun berselang beberapa menit kemudian. Nurmiah meminta menantunya Jamaluddin untuk menyusul WD di warung. Di warung, Jamaluddin tidak menemukan WD dan hanya berhasil menemukan sepeda motor WD yang diparkir di pekarangan mesjid Malimpung .

Baca Juga :  Anak Kandung Tikam Ayah dan Adiknya

Selajutnya, Jamal bersama seorang rekannya ke rumah orang tua AA yang sebelumnya diketahui pernah lari bersama WD. namum saat itu AA dan WD kembali lagi ke rumah.

Tiba di rumah AA, Jamaluddin bersama rekannya menanyakan keberadaan AA kepada orang tuanya yang saat itu juga tidak mengetahui keberadaan AA anaknya.

Setelah orang tua AA menelpon M. Yuldi (sahabat AA) didapatkan informasi keduanya. AA dan WD diduga lari ke Palopo.

Baca Juga :  Lagi Satresnarko Polres Pinrang, Tangkap Pelaku Narkoba lebih 1 Kg.

Kasatreskrim polres pinrang AKP Dharma Negara yang dikonfirmasi wartawan, membenarkan ” iya pelaporan korban sudah kami terima berdasarkan pelaporan polisi no 534/XI/2019/SPKT/Res/Pinrang guna proses hukum lebih lanjut”. ujarnya.(ASWAR AZHAR/MNC)Gadis Di Bawah Umur Dibawa Kabur Oleh Pria, IRT di Pinrang Lapor Polisi

Comment