Galian Infrastruktur Jalan Poros Pinrang Polman Di Massewae Disorot Warga.

Bagikan :

PINRANG, MNC – Rawannya kecelakaan lalu lintas (lantas) yang terjadi di jalan poros Pinrang Polman membuat sejumlah Warga Desa Massewae kesal akibat pekerjaan proyek infrastruktur jalan poros Pinrang Polman dinilai warga lambat.

Hal itu disampaikan Basri 63 tahun seorang warga desa Massewae kecamatan Duampanua Pinrang Sulsel. ” Iya belum jelas kapan dikerjakan. Nah sudah banyak yang kecelakaan disini” ujar Basri.

Menurut Basri, Kalau belum ada kepastian kapan dikerjakan kenapa pihak atau PT yang dipercayakan hanya melakukan penggalian jalan saja, lalu ditinggalkan. Seharusnya pihak yang mau melakukan perbaikan minimal memasang rambu agar pengguna jalan paham jika ada lubang galian. Paparnya.

Baca Juga :  Kenaikan BPNT Tidak Menguntungkan Warga Penerima Manfaat Di Pinrang

Hal yang sama diungkapkan Wandil seorang pengguna jalan. Ardinal menyebut seharusnya pihak pekerja jangan hanya menggali tetapi menutupi jalan yang berlubang agar tidak menciderai pengendara yang lalu lalang. Ungkapnya

Senada diungkapkan bhabinkamtibmas desa Kaballangeng Muhammad Syafir. yang kebetulan lewat mengatakan ini galian sudah banyak menelani korban.

Hingga berita ini dilangsir belum ada klarifikasi dari pihak terkait PT pengelolah yang ditunjuk dinas PU propinsi Sulsel (MS MNC)Galian Infrastruktur Jalan Poros Pinrang Polman Di Massewae Disorot Warga.

Comment