Gubernur dan Kepala Daerah Berkumpul di Makassar. Ini Yang Dibahas…

Bagikan :

SINJAI, MNC – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) bersama seluruh Kepala Daerah di SulSel. Mengikuti rapat terbatas percepatan penanganan Covid-19, Minggu (5/7/2020) malam di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur SulSel.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur SulSel, H. Nurdin Abdullah, yang juga dihadiri Forkopimda Sulawesi Selatan.

Dihadapan para kepala daerah, Nurdin menjelaskan soal perkembangan Covid-19 di SulSel. Yang merupakan salah satu daerah dengan data tertingg kasus corona. Untuk itu, semua daerah harus lebih serius dalam hal penangan Covid-19 ini.

Baca Juga :  Insentif RT dan RW Tak Perlu Indikator. Kata Ketua Komisi A DPRD Makassar Supratman

“Itu harapan saya, semoga upaya kita dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19 dapat kita lakukan, sehingga data tersebut tidak terus bertambah”, tegasnya.

Hal lain, agar semua gugus tugas penangaan Covid -19 semua daerah lebih gencar sosialisasi ataupun mengedukasi masyarakat. Agar bersama – sama melawan corona dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah.

“Jadi rapat ini kita laksanakan dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19 di SulSel, semoga hal ini dapat segera berlalu dan situasi daerah kembali normal”, harapnya.

Baca Juga :  Andi Sudirman Empati, Doakan Nurdin Abdullah Yang Terbaik. Jubir Gubernur Tampik Isu NA di OTT KPK

Sementara itu, Bupati Sinjai yang dimintai keterangan usai mengikuti rapat tersebut mengatakan bahwa, akan menindaklanjuti apa yang telah disampaikan Gubernur dalam pertemuan tersebut.

“Apa yang menjadi harapan Pak Gubernur, Inshaa Allah itu akan segera kami tindaklanjuti”, terangnya.

Selain Itu, Bupati yang juga sebagai Ketua Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai ini.

Akan tetap melakukan upaya – upaya efektif agar supaya masyarakat bisa lebih disiplin, mengikuti imbauan pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Bupati Sidrap Dari Jakarta, Terima Lagi...

“Intinya adalah kesadaran, bagaimana mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dari corona”, harap ASA.

(SUPRIADI BURAERAH/DISKOMINFO)

 

Gubernur dan Kepala Daerah Berkumpul di Makassar. Ini Yang Dibahas...

Comment