Gubernur NTB Berkunjung ke Soppeng

Bagikan :

SOPPENG, MNC. – Gubernur Nusa Tenggsra Barat (NTB) Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi, Lc, M.A bersama rombobgan berkunjung ke Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Minggu (25/3/18).

Gubernur NTB yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) itu, diterima langsung Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE, di Rumah Jabatan Bupati Soppeng Jl. Pengayoman Watansoppeng.

Kunjungan TGB Zainul Majdi ini adalah dalam rangka safari dakwah Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW di Lapangan Sepak bola Maccini, Desa Rompegading, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng.

Baca Juga :  Paham Radikalisme, Diantisipasi di Soppeng

Gubernur Nusa Tenggara BaratAi?? Muhammad Zainul dalam kataAi?? perkenalannya mengatakan, terdapat banyak kesamaan antara Kabupaten Soppeng dan NTB mulai dari kuliner, penghayatan agama juga keramahan warganya. “Soppeng menjadi salah satu yang memiliki penghayatan agama yang begitu kuat dan ada jiwa enterpreneur yang baik”, katanya.

Sedang Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak mengucapkan selamat datang di Kabupaten Soppeng. Untuk itu, Kaswadi juga menyampaikanAi?? trima kasih atas kunjungannya. (Mulyadi Ar/Ika)

Baca Juga :  Terkait Pembangunan RSUD dr. Palemmai Tandi Palopo, Diseminarkan Dokumen Amdal

Gubernur NTB Berkunjung ke Soppeng
Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi, Lc, MA menerima cinderamata dari Bupati Soppeng H. S. Kaswadi Razak, SE. ( Foto; Mulyadi Ar)

Comment