Hamdan Zoelfa Buka Rakernas JOIN Di Babel

Bagikan :

BANGKA BELITUNG, MNC. – Dewan Pembina Jurnalis Online Indonesia (JOIN), Hamdan Zoelfa secara resmi membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 1 JOIN yang digelar, di Kota Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung, Jumat (27/4/2018).

Dalam sambutannya, Hamdan Zoelfa mengatakan, sesuatu yang baru dibentuk itu pasti sangat berat tantangannya. Sama seperti para pahlawan pendahulu kita, mereka juga cukup berat dalam memperjuangkan kemerdekaan negara ini.

ai???Begitu juga dengan JOIN sebagai organisasi baru, pastilah sangat berat membangunnya. Meski begitu, JOIN ini luar biasa. Dalam tempo satu tahun sejak dideklarasikan di Jakarta, ternyata sudah terbentuk di 26 Provinsi dan ada 750 anggotanya yang terdaftar. Ini sangat bagus,ai??? ujar Mantan ketua Mahkamah Konstitusi itu.

Baca Juga :  Bupati Luwu Timur Hadiri Musrembangnas RKP 2019Ai??

Dalam perjuangan yang cukup berat ini, kata Hamdan, perlu dilakukan penguatan infrastruktur organisasi serta perangkat-perangkat normanya. Pikirkan matang-matang dalam membuat ketentuan-ketentuannya dan aturannya yang akan dapat menjadi panduan untuk puluhan tahun ke depan.

ai???Bagaimana melayani anggota, memfasilitasi anggota agar anggota memiliki kapasitas yang sangat baik dan prima dalam menjalankan profesinya sebagai jurnalis. Ini yang diutamakan saat-saat ini oleh pengurus JOIN, tentunya di samping memegang teguh etika, kejujuran, integritas, harus terbangun di anggota,ai??? pintanya.

Baca Juga :  Pemprov Kaltara Alokasikan Dana Subsidi APBD Rp.12M

Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran Pemprov Bangka Belitung, Pemkab Bangka Tengah serta unsur TNI-POLRI, Ketua Umum DPP JOIN, Budhi Chandra, Sekjen DPP JOIN, Julhan Sifadi, serta seluruh Ketua dan pengurus DPW JOIN Provinsi se-Indonesia. (Join-Wentri/ika).

Hamdan Zoelfa Buka Rakernas JOIN Di Babel
Hamdan Zoelfa, Dewan Pembina Jurnalis Online Indonesia (JOIN) tampak memukul gong pertanda Rakernas 1 JOIN resmi dibuka, di Pangkal Pinang, Babel. (ist).

Comment