Lolos Curi Motor di Donggala, Tertangkap Curi Sandal di PinrangAi??

Bagikan :

PINRANG, MNC. – Sepandai-pandainya pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga ke tanah.Ai?? Pepatah usang ini, tepat mengenai Anto Lukman, 31 tahun yang lolos curi motor di Donggala, namun curi sandal di Pinrang malah tertangkap.

Anto Lukman, warga kampung Bua Kabupaten Luwu terpaksa diamankan personel Polsek Paleteang Pinrang yang lagi berpatroli, Senin (19/3/18).

Pria bertatto di dada itu tertangkap tangan petugas saat melalukan aksi pencurian sandal, di salah satu rumah warga di Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Pacongang, Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, sekitar pukul 05.30 Wita.

Baca Juga :  Motor PNS Dibawa Lari, Polisi Pinrang Sementara Lidik

Saat diamankan, petugas juga menemukan sebilah badik yang disimpan pelaku dibawa sadel motornya. Setelah diiterogasi petugas, pelaku akhirnya juga mengakui jika kendaraan roda dua yang digunakannnya (Honda CBR tanpa Nopol) ternyata hasil curian yang ia lakukan di Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah.

Menariknya, sebab pelaku yang diduga dalam kondisi paranoid saat diamankan, malah sempat mengaku anggota Intel dari Badan Intelijen Negara (BIN).

Baca Juga :  Lagi, Polres Pinrang Ungkap Jaringan Pencurian Kabel PT. Telkom.

Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo melalui Kasat Reskrim, AKP Suardi saat dikonfirmasi, membemarkan Anto Lukman tertangkap tangan mencuri sandal. Ternyata pelaku juga membawa badik. Sehingga Anto diamankan untuk proses hukum.

Menurut Kapolres Pinrang, motor yang digunakan tersangka, benar motor curian dan sudah dikoordinasikan dengan Polres Donggala Sulteng. (Aswar Azhar/Ika)

Lolos Curi Motor di Donggala, Tertangkap Curi Sandal di PinrangAi??
Tersangka Pencuri sandal diamankan bersama barang bukti satu unit motor curiannya. (Foto;Aswar Azhar)

Comment