Mobil Bank Sulselbar Ditulis Ambulance

Bagikan :

PINRANG, MNC. -Ai?? Hari ini agaknya hari sial bagi H. Islamuddin, Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang. Betapa tidak, Senin hari ini, Islamuddin tiba-tiba diberitakan di media sosial seolah-olahAi?? menguasai mobil Ambulace di rumahnya.

Padahal menurut Asrul, salah seorang keluarga mantan Kabag Humas Sekdakab Pinrang itu,Ai?? tidak pernah ada mobil Ambulance bermalam di rumah Islamuddin.

Selama ini, kata Asrul, dia biasa melihat ada mobil bermalam selain mobil pribadinya, tapi bukan Ambulance melainkan mobil Bank Sulselbar. “Jadi tidak pernah ada mobil Ambulance di rumah PLT. sekda Pinrang”, kata Asrul.

Baca Juga :  Terobosan SIMAYA Diluncurkan Diskominfo dan Persandian Sinjai

Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Pinrang Andi Nawir mengakui, Bank Sulselbar memang pernah memberikan bantuan mobil kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang. “Jadi mobil Bank Sulselbar tersebut,Ai?? bukan lagi wewenang kami sebab sudah diserahkan sebagai bantuan resmi dari Bank Sulselbar”, jelas Andi Nawir.

Nawir menambahkan, Mobil tersebut mau digunakan untuk apa, hal itu merupakan kewenangan Pemkab Pinrang. “Bukan wewenang kami lagi tapi itu sudah menjadi kewenangan Pemkab Pinrang dalam hal ini Bupati Pinrang”, katanya. (Aswar Azhar/Ika)

Comment