Peduli Sulbar, Karang Taruna Mattiro Sompe Salurkan Bantuan Secara Simbolis

Bagikan :

PINRANG, MNC – Pasca Gempa menguncang Sulawesi Barat khususnya, di Mamuju dan Kabupaten Majene, Jum’at (15/01/2021).

Merespon hal tersebut, Ketua Karang Taruna Kec.Mattiro Sompe Kab.Pinrang, Mardianto usman dan Tim salurkan langsung bantuan kepada korban bencana gempa bumi di Sulawesi Barat .

“Pemberian bantuan ini merupakan bagian dari sebuah kewajiban untuk membantu saudara kita yang di sana, insyaallah bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban saudara-saudara pengungsi yang terdampak bencana,” ujar Mardianto usman.

Baca Juga :  Hari Ini, Jokowi Resmikan PLTB Terbesar Asia Tenggara di Sidrap

Bantuan yang di Salurkan Berupa : Mie Instan, Roti, Biscuit, Dan Kebutuhan Bayi, Popok, air mineral, tenda dan Obat2an. Nantinya, bantuan tersebut akan disalurkan ke beberapa titik lokasi korban bencana gempa. Yaitu ke malunda, Majenne dan mamuju,.

Bantuan tersebut di terima langsung oleh masing-masing perwakilan posko secara simbolis.

Lanjut “, Tak Lupa juga Kami Ucapkan kepada,Sodara kami yg ada di Papua Merauke Kab.Mappi.( KKSS Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan ),Yg Sudah Memberikan Amanah dan Bantuannya Untuk di Salurkan Bersama di Lokasi Korban Gempa di Sulbar yg di Wakili oleh Bpk.Sudarmono, Hamsi dan Arifuddin, juga kami ucapkan terimakasih Untuk Semua Elemen Masyarakat dan Pemuda Massulowalie yg Sudah Turut menyumbangkan Harta dan fikiran nya untuk kegiatan Ini.

Baca Juga :  Bawaslu Pusat Umumkan 7 Nama Anggota Bawaslu Sukses

Tetap Semangat demi Kemanusiaan, Semoga Bernilai Ibadah disisi Allah SWT” imbuh Mardianto usman.Peduli Sulbar, Karang Taruna Mattiro Sompe Salurkan Bantuan Secara Simbolis

Peduli Sulbar, Karang Taruna Mattiro Sompe Salurkan Bantuan Secara Simbolis

Comment