Pererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, Komunitas Passapeda LBC Pinrang. Begini Dilakukan

Bagikan :

PINRANG, MNC – Sebagai bentuk mempererat ukhuwah, keluarga besar Lasinrang Bicycle Community (LBC) Pinrang. Menggelar buka puasa bersama, Kamis (29/4/2021).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan ramadhan ini, dihadiri anggota komunitas. Berlangsung dengan suasana akrab nan hangat penuh kekeluargaan ini diikuti sekira 100 orang.

Sebagai upaya pencegahan Pandemi Covid – 19, pelaksanaan Bukber tetap mengacu pada protokol kesehatan (Prokes).

Baca Juga :  Ketua DPRD Parepare : Kunjungi Masjid Rahmatan Terdorong Rasa Kerinduan

“Ini merupakan salah satu program rutin kami setiap bulan ramadhan, selain berbagi bersama warga panti asuhan yatim piatu, Alhamdulillah direspon sangat baik oleh anggota,”ujar H.Nur Saini yang juga Ketua LBC.

“Ada dua hal yang menjadi inti kegiatan ini, yakni ingin bersilaturahmi

sekaligus meningkatkan ukhuwah dengan seluruh anggota, dan memberi pesan sosial bahwa dengan berbagi dapat memberi nilai-nilai positif bagi kita sesama manusia,” tambahnya.

Baca Juga :  Undangan An -.Naba, Cabang Sidrap Sulsel

Sementara itu, H.Sudirman salah satu Koordinator acara menyampaikan, terima kasih atas kehadiran anggota LBC dalam acara ini. Sehingga bisa menjadi contoh kebersamaan, dan kepedulian dengan sesama dapat diaplikasikan kepada seluruh komunitas di manapun berada.

Acara yang digelar di MS Hotel ini dimulai dengan Berbuka menggunakan takjil seperti aneka buah. Dilanjutkan dengan Sholat Maghrib secara berjamaah. Kemudian ditutup santap bersama, dengan berbagai hidangan yang telah disediakan.

Baca Juga :  Lomba Semarak Amaliah Ramadan Dorong Remaja Cinta Al Qur'an

(AWAP/MNC)Pererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, Komunitas Passapeda LBC Pinrang. Begini Dilakukan

 

Comment