Pungli di Pasar Langnga Pinrang Disorot Warga

Bagikan :

PINRANG, MNC — Pembagian los/lapak di pasar Langnga Kecamatan Mattiro Sompe menuai sorotan. Diduga dalam proses pembagian los pasar tersebut ke sejumlah penjual diduga terjadi pungutan liar( Pungli) yang dilakukan oknum pengelolah atas perintah UPTD Pasar.

Juminten salah satu aktivis dan penggiat LSM di bumi Lasinrang menyebut kisruh pungli yang terjadi di pasar Langnga, Mattiro Sompe Kab. Pinrang terjadi transaksi antara penjual dan pihak UPTD Pasar setempat. ” Penjual dipasar itu dimintai uang pembayaran untuk los pasar oleh pihak UPTD, Pembayarannya pun beragam, ada yang bayar dua juta rupiah, ada juga yang tidak. Ironisnya ada sebagian penjual yang sudah melakukan pembayaran namun tidak mendapatkan tempat jualan apalagi los ” sebutnya.

Sementara itu, Kadis. Perindag Drs.H.Hartono Mekka yang berusaha di konfirmasi wartawan diruang kerjanya tidak berada ditempat. Selanjutnya wartawan mencoba mengkonfirmasi melalui telpon selulernya tidak aktif.(MR)Pungli di Pasar Langnga Pinrang Disorot Warga

Baca Juga :  Mengapa SDN 31 Parepare Belum Selesaikan Tunggakannya ?

Pungli di Pasar Langnga Pinrang Disorot Warga

Comment