Seorang Jemaah Masjid Ar Ruhama meninggal Saat Dengarkan Khutbah Jumat

Bagikan :

JAKARTA, MNC. — Ratusan Jemaah yang memadati  Masjid AR-Ruhama , Jalan Warakas II, Gg 1, No.1 RT 002/03 Kelurahan Warakas,Tanjung Priok Jakarta Utara yang semula sedang khusyu’ mendengarkan Khotbah Jumat tiba-tiba heboh dan panik lantaran seorang Jemaah meninggal dalam kondisi sujud.

Ketika Khatib di Masjid Ar Ruhama baru saja mengawali khutnya, tiba-tiba berhenti lalu memberikan isyarat bahwa ada peristiwa yang sedang terjadi di shaf keempat sebelah kiri sang khatib. Semua jemaah menoleh arah kiri sang khatib, ternyata seorang jemaah sedang bersujud dalam keadaan tak bernyawa lagi.

Kejadian ini disaksikan langsung oleh wartwan Join News Network (JNN) yang duduk di shaf kelima – satu shaf di belakang almarhum, sebagaimana dikisahkan Pengurus Joon News Network (JNN) pusat, H. Muhammad Nasri Aboe dalam tulisannya yang dikirim ke MERPOSnews.com, Sabtu pagi tadi (16/06/18).

Baca Juga :  Peduli Sulbar, Karang Taruna Mattiro Sompe Salurkan Bantuan Secara Simbolis

Setelah jemaah tersebut dipastikan tidak bernyawa lagi, lalu mayatnya segera ditandu ke bagian depan masjid pada posisi di belakang jemaah, sang khatib kemudian melanjutkan khutbahnya.

“Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun,” bapak yang tadi duduk di pojok dekat pintu dipanggil Allah SWT, ” kata panitia, masjid Ar Ruhama usai sholat Jumat.
(Aswar Azhar/Ika).

Seorang Jemaah Masjid Ar Ruhama meninggal Saat Dengarkan Khutbah Jumat
,
Seorang Jemaah Masjid Ar Ruhama meninggal Saat Dengarkan Khutbah Jumat
Mayat seorang jemaah Masjid Ar Ruhama, Kelurahan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat kemarin (16/06).

Comment