Terjatuh Usai Melakukan Aksi Pencurian, Pria Pengangguran di Pinrang di Ciduk Polisi

Bagikan :

PINRANG, MNC — Prakkkk.. Sebagian warga jalan Sukawati dikejutkan dengan suara motor yang terjatuh, mereka keluar rumah untuk melihat dan menolong.

Ternyata betul, seorang pria pengendara motor telah terbaring di aspal jalan itu sekitar pukul 23,45 wita, Kamis malam 28 Nopember 2019. Kemarin.

Belakangan, pengendara diketahui bernama Asrul (30 th)pria pengangguran dari jalan bulu Paleteang, Pacongan, Kecamatan Paleteang, Pinrang, Sulawesi Selatan.

Baca Juga :  Polisi Tetapkan 14 Orang Tersangka, Terkait Kasus Pembongkaran Tujuh Makam Jenasah Covid-19 di Parepare.

Asrul terjatuh dan ditangkap polisi usai melakukan pencurian kabel jaringan listrik di depan kantor Bulog Pinrang.

Asrul kepergok warga saat membawa kabel milik PT. Radar Elektrikal Utama dan berusaha kabur mengendarai sepeda motor merk revo fit warna hitam.

Naas dan panik, Pelarian Asrul terhenti tepat di jalan Sukawati kelurahan maccorawali. Saat kendaraan yang dipakainya terjatuh akibat gulungan kabel yang diambilnya masuk ke bagian ban motor dan membuatnya terjatuh.

Baca Juga :  PWI Pinrang Minta Pelaku Penyerang Wartawan Dijerat Pasal Berlapis.

Kasatreskrim Polres Pinrang AKP Dharma Negara, membenarkan kini pelaku sudah diamankan bersama barang buktinya berupa 60 Metes gulungan kabel, 1 Gergaji besi dan motor yang digunakan pelaku untuk proses penyidikan lebih lanjut.(ASWAR AZHAR/MNC)Terjatuh Usai Melakukan Aksi Pencurian, Pria Pengangguran di Pinrang di Ciduk Polisi

Terjatuh Usai Melakukan Aksi Pencurian, Pria Pengangguran di Pinrang di Ciduk Polisi

Comment