Dendam Lama, Dua Warga Pinrang Duel Di Perempatan Jalan 

Bagikan :

PINRANG, MNC – Duel berdarah antara Kaharuddin (41th) warga lingkungan Ammasangan, Kecamatan Paleteang vs Nasrullah alias Accul (35th) warga jalan bangau mengejutkan sejumlah warga sekitar perempatan jalan Kartini – jl Sultan Hasanuddin Kab.Pinrang.

Betapa tidak, Pertemuan kedua lelaki ini menggemparkan warga setempat lantaran tiba tiba berduel menggunakan senjata tajam. Kahar menggunakan parang panjang sementara Accul menggunakan Samurai.

Kasatreskrim Polres Pinrang Aiptu Deky Mirazaldi menyebut motif penganiayaan dendam lama. ” Benar motifnya dendam lama. Menurut pelaku ia pernah berkelahi dengan Accul pada tanggal Maret 2021 di Jl. Di Ponegoro dan pada saat itu, Kaharuddin terkena sabetan sajam di jari sebelah kanan dan kami melaporkan kejadian tersebut di Mapolres Pinrang.

Baca Juga :  Tim Resmob Polres Pinrang Amankan Pelaku Penipuan dan Penggelapan di Majene Sulbar

Dihadapan Polisi, Kaharuddin mengaku sering mencari Accul untuk balas dendam. Hingga keduanya bertemu di TKP. Selanjutnya terjadi aksi kejar kejaran antar pelaku dan korban sampai di jalan bau Massepe (Saoraja).

Beruntung tim Resmob Polres Pinrang segera mengamankan keduanya. Kaharuddin diserahkan ke Polsek Sawitto dan Accul dilarikan ke rumah Sakit Lasinrang.(MS MNC)Dendam Lama, Dua Warga Pinrang Duel Di Perempatan Jalan 

Comment