32 Kepsek Soppeng Studi Tiru di Malang dan Surabaya. Begini Tujuannya…

Spread the love

SOPPENG, MNC — Sebanyak 32 Kepala UPT SD dan 18 Kepala UPT SMP, melakukan Studi Tiru di Kota Malang dan Surabaya.

Studi Tiru ini dalam rangka pengembangan SDM, dan peningkatan mutu Pendidikan di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Soppeng.

Rombongan dipimpin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng Drs. H. Muh. Asis, M.Pd.I, didampingi Drs. H. Umar, M.Si (Kabid. Pemb. Pendidikan Dasar) dan H. A. Aziz, S. Pd., M.Si (Kasubag Umum dan Kepegawaian)

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan mengatakan, kegiatan Studi Tiru ini akan bertujuan untuk mencontoh program kerja. Yang nantinya bisa juga kita realisasi, utamanya di bidang pendidikan di Kabupaten Soppeng.

Kami berharap, setelah selesai kunjungan di SD dan SMP favorit di Kota Malang dan Kota Surabaya, sepulang nanti, kita bisa kembangkan, apa – apa yang menjadi kelebihan dari sekolah tersebut.

Dimana Kota Malang dikenal secara nasional pendidikannya sangat maju. Ujarnya Muh.Azis pada Selasa (29/10/2019).

Selanjutnya kami juga akan belajar tentang rahasia manajemen Sekolah tersebut. Sehingga bisa menjadi sekolah favorit yang nanti dapat dikembangkan di Kabupaten Soppeng.

Sekolah yang dikunjungi rombongan Studi Tiru ini yakni, SMPN 5, SMPN 3, SD Insan Amanah Malang. Juga mengunjungi Sekolah favorit yang ada di Kota Surabaya.
(ANTHO MASLAN/MNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *