Anak Sulung TP Raih Gelar Dokter

Bagikan :

PAREPARE, MNC. – Eta Lestari, Putri HM Taufan Pawe, berhasil menyelesaikan Pendidikanya di Fakultas Kedokteran
Universitas Hasanuddin, Makasaar. Eta pun berhak menggunakan gelar Dokter di depan namanya.

Erna Rasyid Taufan Pawe mengatakan, anak merupakan belahan jiwa dan cerminan dari orang tua.Ai?? “Kami bangga dapat mewujudkan cita cita anak kami menjadi seorang dokter”, ujar Erna, Rabu, (21/3/18).

Sementara, kedua orang tua Eta, HM Taufan Pawe dan Erna Rasyid menyempatkan diri hadir dalam wisuda putrinya di baruga Pettarani Unhas, meski dengan jadwal kampanye walikota dan Wakil Walikota kian padat.

Baca Juga :  Bupati Soppeng Lepas Mahasiswa KKLP STIE-STMIK Lamappapoleonro

Diketahui, HM Taufan Pawe merupakan salah satu kompetitor di PemilihanAi?? Walikota Parepare pada Pilkada serentak dengan berpasangan Pangeran Rahim.

Seorang wargaAi?? Parepare Masrul Umar menilai, Taufan Pawe, walikota Parepare,Ai?? sukses membina keluarga danAi?? putrinya untuk masa depannya yang cemerlang meski ia sibuk dengan tugas kesehariannya sebagai walikota Parepare.

Karena antara urusan jabatan sebagai walikotaAi?? danAi?? sebagai kepala keluarga, kadang tidak beriringan ” Namun beliau mampu menyandingkan kesuksesan membangun daerah dan membangun keluarga”, puji Masrul Umar. (Suardi/Ika)

Comment