Pramuka Harus Posisikan DiriAi?? Menjadi Pandu Kehidupan

Bagikan :

PAlOPO, MNC.Ai?? -Ai?? Sekda Kota Palopo H. Jamaluddin, SH, MH mengatakan, sebagai anggota pramuka harus posisikan diri menjadi pandu atau pramuka bagi kehidupan, tentu bukan sekadar di depan mata, namun juga harus siap lahir dan batin untuk menerima resiko sekaligusAi?? memperjuangkan resiko tersebut.

Di depan apel Jamaluddin mengatakan, memang tidak semua bidang bisa dikerjakan di pramuka, namun setiap pramuka pasti bisa menjadi terdepan di profesinya tersebut. Hal ini disampaikan Sekda Palopo saat menghadiri Apel senja Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Palopo yang digelar di pantai Lambo Selasa kemarin.

Dikatakan, seorang pramuka tentu tidak bisa selalu ada untuk adik-adik didik dan memberi pembinaan secara penuh, namunAi?? dapat melanjutkan segala tanggung jawab terhadap diri sendiri dan lingkungan di manapun berada.

Baca Juga :  Puluhan Guru Se Kecamatan Pituriawa Berkumpul di Otting Sidrap. Ini Tujuannya...

Sekda Palopo berpesan, jadilah pramuka yang selalu menjadi teladan karena dengan akhlak yang baik dimiliki anggota pramuka, sehingga secara langsung telah mengangkat derajat kebanggaan generasi muda untuk menjadi pramuka, karena di pramuka ini kita dapatkan segala-galanya, Ai??pendidikan yang sebenarnya adalah pendidikan pramuka karena telah di didik kedisiplinan, kesopanan dan didikan kebaikan lainnya.

Turut hadir Sekda Kota Palopo H. Jamaluddin. SH, MH, Ai??Kapolres yang diwakili, Ai??Dandim yang diwakili, serta Pelatih/guru pramuka Dan anggota pramuka.(mth-Suardi/ika)

Baca Juga :  Puluhan Siswa Ikut Peski, Guru SD Montig Berharap Siswa Terbiasa Melakukan Amal Saleh
Pramuka Harus Posisikan DiriAi?? Menjadi Pandu Kehidupan
Pramuka peserta Apel Senja fose bersama, di pantai Lambo Palopo, Selasa (17/4). (Foto;Ist)
Ai??

Comment