Ringankan Korban Kebakaran, Pengurus Osis SMPN 46 Berikan Bantuan

Bagikan :

MAKASSAR, MNC – Bencana kebakaran yang terjadi di jalan Veteran Selatan, kecamatan Mamajang, kota Makassar pada April lalu mengetuk hati sejumlah pihak. Salah satunya institusi pendidikan UPT SPF SMPN 46 Makassar.

Peserta didik yang tergabung dalam kepengurusan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) UPT SPF SMPN 46 Makassar, melakukan penggalangan dana untuk di sumbangkan kepada korban kebakaran.

Penyaluran bantuan berupa uang dan sembako kepada korban kebakaran, diserahkan langsung dilokasi kebakaran oleh kepala UPT SPF SMPN 46, Sri Dewi Latafi, S.Pd MM didampingi beberapa guru dan pengurus OSIS.

Baca Juga :  SDN 276 Latappere Kabupaten Soppeng Meraih Visitasi Terakreditasi “A”

Ringankan Korban Kebakaran, Pengurus Osis SMPN 46 Berikan Bantuan

Korban kebakaran di jalan Veteran Selatan menerima bantuan pengurus OSIS SMPN 46. Sumbangan diberikan langsung Kepala Sekolah dilokasi kebakaran

“Bantuan yang terkumpul saat itu merupakan donasi dari siswa,. guru dan orang tua. Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka,” ucap Sri Dewi kala itu.

Bantuan kemanusiaan pengurus OSIS SMPN 46 merupakan wujud kepedulian pada sesama. Insya Allah bantuan yang di berikan kepada korban kebakaran mendapatkan pahala berlipat ganda dikemudian hari.

Baca Juga :  Porseni SMANTAP Pertandingkan 21 Jenis Lomba

Seperti diketahui, kebakaran hebat menghanguskan 32 rumah petak di Aspol Perintis jalan Veteran Selatan, Makassar pada Rabu (20/4/2022).

(RuRi/MNC)Ringankan Korban Kebakaran, Pengurus Osis SMPN 46 Berikan Bantuan

Comment