Antisipasi Covid 19. Ini yang dilakukan LKPM dan PWI Pinrang

Spread the love

PINRANG, MNC — Mengantispasi mewabahnya Covid 19 atau virus Corona yang akhir-akhir ini menjadi viral di media

Lembaga Kepedulian Pemerhati Masyarakat (LKPM) Sekaligus Ketua PWI Pinrang pun menghimbau kepada ribuan anggotanya untuk melakukan sosial distanting. Hal itu disampaikan Ketua LKPM Pinrang Masrul Umar melalui via selulernya.

” Iya Dinda, Saya selaku LKPM menghimbau semua tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang tergabung dalam ormas ini. Untuk membantu pemerintah melakukan sosialisasi ke masyarakat melalui telpon seluler. Jujur melalui dengan chatting pribadi di WhatsApp. Saya sampaikan ke semua struktur pengurus LKPM agar tidak melakukan kegiatan berkumpul dan beraktivitas diluar rumah. paparnya.

Selain itu Masrul Umar yang juga di ketahui menjabat ketua PWI pinrang menambahkan sesuai himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri No.Mak/2/III/2020.
Saya juga menyampaikan kepada rekan media dalam menjalankan aktivitasnya kesehariannya untuk.tetap menjaga kesehatan, sosial distanting ini sangat penting ketika kita berhadapan langsung dengan narasumber kiranya menggunakan masker yang dianjurkan.

Masrul berharap wabah internasional Covid 19 segera berlalu tanpa menambah korban jiwa. Jadi saya harap. Kita semua bersama berperan melawan ujian ini. Ujarnya.(ASWAR AZHAR MNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *