Segera Tayang, Kisah Cinta Motivator Iqbal Ardianto Dalam Film Berjudul “Reiha”.

Bagikan :

PINRANG, MNC – Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, menonton film Indonesia mungkin hanya dilakukan di bioskop. Padahal, geliat industri perfilman nasional juga bisa dilihat dari banyaknya komunitas film pendek di berbagai daerah.

Di Pinrang sulawesi selatan akan tayang film pendek dari motivator muda sulawesi iqbal ardianto, film yang bercerita tentang kisah cinta iqbal ardianto yang di bungkus dalam film yang berjudul reiha.

“Hari ini, 4 november kita sudah selesai syuting di parepare dan semua dikerjakan secara ekstra. Artis film saya ambil dari adik-adik saya dari fakultas agama islam universitas muhammadiyah parepare yang saya lihat aktingnya tidak kalah dengan artis-artis nasional. Jelas iqbal

Baca Juga :  "Mengenal Lebih Dekat Mahasiswi Kedokteran Luar Negeri Asal Sidrap yang Hoby Menulis."

Film pendek yang di garap oleh penulis buku uang panai’ dan ini berjudul reiha, reiha sendiri adalah nama calon istri dari iqbal ardianto yang nantinya akan melangsungkan resepsi pernikahan pada tanggal 29 november 2020 di kabupaten Pinrang.

“Naskah film saya tulis dan tuntaskan dalam waktu 4 jam saja, syuting sudah selesai, semua di handel oleh adik saya eghy biardi dan tim, saya percayakan kepadanya untuk proses syuting, editing sampai tahap finishing.

Baca Juga :  Dandim 1404 Pinrang bersama warga, Sasar Perbaikan Jembatan Penghubung Libukang dan Padanglolo di Kassa, Pinrang

Insyaallah secepatnya akan ditayangkan di youtube dan facebook saya, tetntunya saya berharap dari film sederhana ini nantinya akan membawa nuansa positif dan memberi inspirasi kepada masyarakat terkhusus anak muda atau komunitas jomblo diseluruh indonesia agar kiranya tidak merasa resah soal jodoh, rezeki sudah terkatar dan tak mungkin tertukar. Tutup penulis novel kurikulum cinta, iqbal ardianto.(MS MNC) Segera Tayang, Kisah Cinta Motivator Iqbal Ardianto Dalam Film Berjudul "Reiha".

Comment