Tepis Issu Memperkaya Diri Ini Kata Rustang

Bagikan :

PINRANG, MNC – Menepis issu yang berkembang di masyarakat Desa Katomporang Kecamatan Duampanua Pinrang terkait pemberitaan yang dilangsir Merpos.com Oknum Kepala Desa Katomporang memperkaya diri, membuat Kepala Desa Rustam akhirnya angkat bicara.

Rustang membantah issu yang beredar di media sosial jika dirinya memperkaya diri sendiri tidak benar. ” Ya tidak seperti yang diberitakan itu. Bangunan rumah yang dimaksud itu 6X15 M di Pekkabata, rumah itu saya cicil tiga tahun lalu kemudian direhab. Itupun sebagian materialnya bantuan dari sahabat dan keluarga,”.Terangnya.

Sementara Taslim yang dikonfirmasi wartawan melalui via selulernya membenarkan betul pak, saya yang keliru terkait komentar saya di media.

Baca Juga :  Segera Tayang, Kisah Cinta Motivator Iqbal Ardianto Dalam Film Berjudul "Reiha".

Saya baru paham jika memang pembangunan yang saya maksud itu ternyata tidak ada, saya baru paham itu cuma kebijakan Pak Desa yang menimbun jalanan karena melihat berlubang. Akunya.

Hal senada disampaikan Yenang (45 tahun). Iya pak saya juga keliru terkait komentar pembangunan Desa Katomporang. “Pembangunan desa Katomporang sudah sesuai bestek dan papan transparansi yang ada di kantor Desa ” paparnya

Baca Juga :  Menanti Pemenang Undian Jalan Santai

Pada kesempatan itu, Yenang dan Taslim memohon maaf kepada pemerintah desa Katomporang

“Melalui media saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat dan pemerintah desa Katomporang khususnya kepada pak desa” tutup Yenang dan Taslim.(MS MNC)Tepis Issu Memperkaya Diri Ini Kata Rustang

Comment