Biduwanita Bawa ShabuAi??Ditangkap Polres Soppeng

Bagikan :

SOPPENG, MNC. – Rosmiani Ani, (40), seorang Biduwanita tertangkap tangan memiliki, menguasaih dan membawa narkoba jenis sabu 2 shaset di kantong celana dan dalam tasnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Rosmini Ani yang selama ini berprofesi sebagai penyanyi itu, saat ini sedang diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Soppeng, di Mapolres Soppeng, Senin (26)3/18)

Rosmiani yang dikenal penyanyi elektonAi?? di Soppeng itu, saat ditangkap dia kedapatan membawa narkoba jenis sabu seberat 0,076 gram. Barang haram tersebut terdiri dari dua paket. Satu paket ditemukan polwan di saku celananya dan paket lainnya didapatkan di dalam tasnya.

Baca Juga :  Putusan Kasasi Turun, Terpidana Jembatan Bamba Divonis Tujuh Tahun

Selain Ani, polisi juga mengamankan empat pria masing-masing Hasrullah (21) warga Amparita, Sidrap,Janaluddin Alias Jamlu (41) warga Sidrap, Nawir Alias Nawi (41) warga Amparita Sidrap dan Lambonge Alias Lambong (42) juga warga Sidrap.

Penangkapan dipimpin Kasat Narkoba Iptu, Bambang Supriadi. Iptu Bambang membenarkan penangkapan kelima tersangka dan pihaknya masih melakukan pengembangan. (Mulyadi Ar/ika)

Biduwanita Bawa ShabuAi??Ditangkap Polres Soppeng
Lima orang tersangka diamankan di Mapolres Soppeng. Paling kanan Rosmiani Ani yang tertangkap membawa Shabu saset. (Foto;ist)

Comment