Bunda PAUD Sulsel, Launching Buku Tips dan Trik Jadi Sekolah Sahabat Keluarga

Bagikan :

MAKASSAR, MNC – Sedikitnya Puluhan Ketua Bunda PAUD dan Kelompok kerja (pokja) se-Sulawesi Selatan mengikuti acara rapat koordinasi (rakor) di eboni ballroom Gammara, Makassar Kamis malam 17 Desember 2020.

Rapat koordinasi yang digelar selama dua hari berturut turut 17-18 Desember 2020 itu, dibuka langsung ketua bunda PAUD Sulsel. Hj Liestiaty F Nurdin.

Pada kesempatan itu, Ibu Gubernur Sulsel Hj.Liestiaty F Nurdin melounching buku trik dan tips menjadi sekolah sahabat keluarga (SSK) kedua dan ketiga di tahun 2020 langsung oleh ibu Gubernur Sulawesi Selatan

Baca Juga :  Gudep Pramuka SMK 1 dan SMK 8 Pinrang Bagi-bagi Takjil

Buku terakhir yg dilounching di acara ini adalah buku kedua dan ketiga di tahun 2020. Buku ini merupakan tips dan trik menjadi sekolah sahabat Kkeluarga” paparnya.

Lies menambahkan buku ini berisikan implementasi pengalaman dan pelajaran yang dipetik dari Jepang. Dan Terbukti pembelajaran dan aktivitas anak di Lembaga yang dinahkodainya.

Yakni TK/Playgroup dan DayCare Islam Plus eSchool berhasil menjadi pemenang lomba sekolah Sahabat Keluarga Tingkat Nasional Jenjang Paud yang mendapat piagam Menteri Pendidikan Nadiem Makarim.

Baca Juga :  Gudep SDN 16 Pinrang Peserta Unggulan Nasional

Sebelumnya Hijriah Syam menuliskan pengalaman dan pelajaran yg diperoleh di Jepang di Buku Pertama yg berjudul “Merajut Mimpi Ke Negeri Sakura” yang telah di terbitkan oleh dinas pendidikan kabupaten Pinrang

Buku antologi Kader Pendidikan Keluarga adalah buku yang berisikan gabungan tulisan semua kader pendidikan keluarga yang telah diberangkatkan oleh Bu Gubernur untuk belajar langsung tentang anak usia dini di Negri Sakura, Jepang.(MS MNC)Bunda PAUD Sulsel, Launching Buku Tips dan Trik Jadi Sekolah Sahabat Keluarga

Comment