Dandim 1404 Pinrang bersama warga, Sasar Perbaikan Jembatan Penghubung Libukang dan Padanglolo di Kassa, Pinrang

Bagikan :

PINRANG, MNC — Dengan tema “Memberdayakan Wilayah Pertahanan Melalui Kegiatan Binter Terpadu Guna Mantapkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang Yang Tangguh”, kegiatan Binter Terpadu yang dilaksanakan Kodim 1404/Pinrang menyasar perbaikan jembatan gantung yang menghubungkan lingkungan Libukang dan Padang Lolo di Kelurahan Kassa Kecamatan Batulappa Kabupaten Pinrang, Rabu (25/12/2019).

Bersama masyarakat dan unsur pemerintah setempat, kegiatan Binter Terpadu ini dipimpin langsung Dandim 1404/Pinrang Letkol Arm Lukman Sasono.

“Kegiatan ini diikuti sekitar 100 orang dengan melibatkan personel Kodim 1404/Pinrang bersama warga dan unsur pemerintah setempat,” ungkap Dandim 1404/Pinrang Letkol Arm Lukman Sasono, disela-sela kegiatan.

Baca Juga :  Kapolsek Kawal Aspirasi Pemuda Sipakamase di Mattiro Sompe Pinrang

Dandim menyebutkan, jembatan gantung berukuran 120 X 1,5 Meter ini merupakan akses penghubung utama bagi warga setempat dalam menjalankan aktifitas sehari-harinya.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap kebutuhan warga sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tutupnya. (ASWAR AZHAR/MNC)Dandim 1404 Pinrang bersama warga, Sasar Perbaikan Jembatan Penghubung Libukang dan Padanglolo di Kassa, Pinrang

Dandim 1404 Pinrang bersama warga, Sasar Perbaikan Jembatan Penghubung Libukang dan Padanglolo di Kassa, Pinrang

Comment