Dua Warga Sidrap DiamankanAi?? Tim Kalong Polres Soppeng

Bagikan :

SOPPENG, MNC. – Tim Kalong Polres Soppeng kembali mengamankan dua warga Kabupaten Sidrap saat melakukan aksi transaksi Narkotika jenis sabu, di depan Pertamina Batu-batu, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Rabu (14/3/18).

Kedua pelaku atas nama Anwar (40 tahun), pekerjaan petani dan Mustamin (32 tahun), pekerjaan wiraswasta berasal dari Desa Sipudeceng,Ai?? Kabupaten Sidrap.

Penangkapan dipimpin Kasat Narkoba IPTU Bambang Supriyadi. Penangkapan iniAi?? berawal dengan adanya informasi dari masyarakat setempat bahwa di lokasi SPBU Batu-batu sering terjadi transaksi jual beli narkoba.

Baca Juga :  Polisi Tetapkan 14 Orang Tersangka, Terkait Kasus Pembongkaran Tujuh Makam Jenasah Covid-19 di Parepare.

ai???Atas informasi dari warga setempat, Kami langsung menuju ke TKP dan terlihat dua orang yang mencurigakan. Kami segera lakukan penggeledahan dan penangkapan,ai??? ujar Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho.

Barang bukti yang diamankan, katanya, paket Narkotika golongan I jenis sabu dengan berat kurang lebih 2,16 Gram dalam kemasan shaset. Juga disita 1 unit Handphone. Sedang kedua pelaku sementara dalam proses hukum”, Jelas Kapolres Soppeng. (Mulyadi AR/ika)

Baca Juga :  Melakukan Curanmor, Satu Lagi Oknum Mahasiswa Diamankan Team Resmob Polres Pinrang

Dua Warga Sidrap DiamankanAi?? Tim Kalong Polres Soppeng
Dua warga yang diamankan, Anwar (40 tahun) dan Mustamin (32 tahun). (ft:ist)

Comment